Gadget

Redmi Note 7 Pro Hadir Dengan 6 GB RAM dan 128 GB Kapasitas Penyimpanan

Redmi Note 7 yang sudah diluncurkan diawal bulan ini menggunakan kamera sebesar 48 MP dan dilengkapi dengan sensor Samsung ISOCELL. Dan dari rumor yang beredar belakangan ini, Redmi Note 7 mempunyai tipe lainnya yang menggunakan sensor Sony IMX586, dan ponsel ini dipanggil dengan sebutan Redmi Note 7 Pro.

Hari ini, CEO Redmi, Lu Weibing bertanya kepada penggemar spesifikasi seperti apa yang mereka harapkan dari Redmi Note 7 Pro, dan ada seorang penggemar dari Xiaomi mengatakan “Abaikan tipe 3/32 GB, langsung ke tipe 6/64GB atau 6/128GB.” Dan dari semua balasan penggemar, hanya jawaban ini yang direpost oleh Lei Jun, CEO dari Xiaomi.

Redmi Note 7 Pro ini kemungkinan memiliki model yang sama, termasuk dengan layarnya sebesar 6,4 inch dan dilengkapi dengan baterai 4,000 mAh dengan menggunakan kemampuan Quick Charge 4. Dan dari rumor yang beredar Redmi Note 7 Pro ini akan ditenagai oleh Snapdragon 675. Spesifikasi ini tentunya lebih tinggi daripada edisi Redmi Note 7 biasa, dan saat ini kita tinggal menunggu kapan Redmi meluncurkan seri Pro dari Redmi Note 7 mereka.

Tags

surgatekno

Jadilah Content Writer disitus ini lewat link https://surgatekno.com/content-writer/
Please Login to comment
Back to top button
Close
Close