Patuhi protokol kesehatan ketika kita keluar rumah. Bersama Indonesia Bebas Covid-19.😊😊😊
Gadget

Review dan Harga Xiaomi Airdots Pro

Xiaomi banyak dikenal sebagai pabrikan smartphone ternama saat ini. Maka dari itu tidak heran jika Hampir semua smartphone besutan produsen asal Tiongkok ini mendapatkan angka penjualan yang tinggi.

Xiaomi tidak hanya memproduksi smartphone saja. Tapi pabrikan yang identik dengan warna oranye ini juga merilis aksesoris-aksesoris untuk smartphone, salah satunya adalah Xiaomi Airdots Pro.

Xiaomi Airdots Pro adalah earbud terbaru dari pabrikan yang bermarkas di Tiongkok ini. Earbud keren ini memiliki desain yang mirip sekali dengan airpods buatan Apple. Maka dari itu tidak heran jika Xiaomi Airdots Pro banyak disukai.

Selain desain, tentu masih ada banyak lagi hal menarik yang dibawah oleh Xiaomi Airdots Pro ini. Maka dari itu kalian harus mengetahui seluruh spesifikasi Xiaomi Airdots Pro terlebih dahulu sebelum membelinya.

Review Xiaomi Airdots Pro

Tidak hanya spesifikasi, surga tekno juga akan membahas harga Xiaomi Airdots Pro ini. Untuk lebih lengkapnya lagi, kalian bisa menyimaknya dibawah ini.

Hosting Unlimited Indonesia
Mau diskon tambahan 5% ? Klik disini.

1. Desain

Pertama kita akan membahas bagian desainnya lebih dahulu. Seperti yang sudah dibocorkan di paragraf ketiga, desain Xiaomi Airdots Pro memang benar-benar mirip dengan Airpods yang dibuat oleh Apple.

 Desain Xiaomi Airdots Pro
Desain Xiaomi Airdots Pro

Xiaomi Airdots Pro hanya memiliki bobot 5,8 gram saja. Tentu saja aksesoris Smartphone yang satu ini termasuk sangat ringan. Ditambah lagi ada lapisan silikon yang menempel supaya earbud ini jadi makin nyaman untuk digunakan.

Xiaomi Airdots Pro hanya tersedia dalam satu pilihan warna saja yaitu putih. Dengan desain yang keren dan pilihan warna putih, earbud yang satu ini sangat terlihat elegan.

2. Konektivitas

Setelah membahas mengenai desainnya, mari kita bahas bagian konektivitas yang dibawa oleh Xiaomi Airdots Pro ini. Perlu teman-teman ketahui, earbud keren ini memiliki bluetooth 4.2.

Apabila smartphone sudah pernah terkoneksi dengan Xiaomi Airdots Pro, teman-teman tidak perlu lagi melakukan pairing lagi karena nantinya smartphone dan Xiaomi Airdots Pro akan terhubung secara otomatis.

Sepertinya kalian yang nggak suka ribet akan sangat cocok dengan earbud yang punya desain mirip dengan Airpods ini.

3. Fitur-fitur

Xiaomi Airdots Pro dibekali dengan fitur yang sudah sangat lengkap untuk sebuah earbud. Pada earbud ini terdapat fitur mikrofon, noise cancelling, touch buton dan voice assitant.

Tidak hanya itu saja, tapi Xiaomi Airdots Pro juga memenuhi sertifikasi IPX4 yang menandakan bahwa aksesoris smartphone wireless ini anti air/tahan air.

Hadirnya fitur anti air tentu akan sangat membantu terutama bagi teman-teman yang suka berolahraga disaat cuaca sedang hujan sembari mendengarkan musik dengan perantara earbud ini.

Tapi perlu diingat, meski sudah bersertifikasi water proof usahakan jangan menggunakan Xiaomi Airdots Pro jika hujannya deras atau ketika berenang ya.

Ada juga USB type-c yang bisa digunakan untuk mengisi daya. Hadirnya USB type-c ini tentu juga menjadi nilai plus karena bisa mengisi baterai lebih cepat dan lebih tahan lama dibandingkan dengan micro USB.

Cari HP Xiaomi dengan layar AMOLED ? Inilah beberapa rekomendasi smatphone Xiaomi dengan layar AMOLED.

4. Baterai

Pada review Xiaomi Airdots Pro yang keempat ini baterai adalah bagian yang disoroti. Perlu kalian ketahui, Xiaomi Airdots Pro dibekali dengan baterai berkapasitas 100 mAh, untuk mengisi penuh daya baterai, perlu waktu sekitar satu jam saja.

Dengan baterai yang kapasitasnya dua kali besar dengan baterai Xiaomi Airdots, earbud ini bisa bertahan hingga 30 Jam, termasuk sangat awet.

5. Dukungan

Xiaomi Airdots Pro tidak hanya bisa digunakan untuk HP Xiaomi saja. Kalian yang menggunakan smartphone Android yang brand lain juga bisa menggunakan earbud keren buatan Xiaomi ini.

Selain itu, Xiaomi Airdots Pro juga bisa digunakan pada iPhone dan iPad yang menggunakan IOS serta gadget lainnya yang menggunakan Windows OS.

6. Harga

Berapa harga yang perlu ditebus untuk memiliki Xiaomi Airdots Pro ini? Berikut ini harga terbaru yang kami rangkum dari beberapa market place ternama di Indonesia.

Mulai dari Rp 700.000 hingga 900.000

* Harga bisa berubah sewaktu-waktu

Akhir Kata

Sudah selesai bahasan tentang review beserta dengan harga Xiaomi Airdots Pro yang membahas tentang spesifikasi serta harganya. Terimakasih banyak sudah membaca, semoga bisa bermanfaat.

Adya Razan

Seorang blogger yang hobi menulis artikel seputar teknologi, games, dan otomotif
Subscribe
Notify of
guest
0 Comments
Inline Feedbacks
View all comments
Back to top button

Alasan untuk Mematikan Adblock

Selamat datang di SurgaTekno - Informasi Terbaru Teknologi, Gadget dan Games. Untuk dapat mengakses konten kami, silahkan terlebih dahulu mematikan plugin Adblock. Karena di beberapa fitur tidak dapat digunakan ketika anda menggunakan Adblock.