Gadget

Samsung Galaxy S10 5G Bakal Dirilis 10 April Mendatang

Sebentar lagi Samsung bakal merilis Galaxy S10 5G. Pernyataan itu langsung dibuat oleh Samsung sendiri, ini berarti Samsung Galaxy S10 5G bakal menjadi ponsel 5G pertama yang bakal dirilis pada 5 April mendatang.

Galaxy S10 5G ini harusnya dirilis pada bulan ini tapi kemudian peluncurannya ditunda. Walaupun begitu tetap saja Galaxy S10 5G ini menjadi ponsel 5G pertama yang akan dirilis di Korea Selatan yang dimana Korea Selatan adalah salah satunya negara yang mempunyai koneksi 5G.

Samsung Galaxy S10 5G juga akan diluncurkan di Amerika Serikat, namun secara ekslusif untuk operator Verizon. Tidak ada pre-order tapi para pelanggan yang membeli Galaxy S10 5G ditanggal 5-16 April akan mendapatkan Galaxy Buds, Wireless Charger secara gratis, dan juga diskon sebesar 50% untuk penggantian layar ditahun pertama. Jaringan 5G Verizon akan diluncurkan pada 11 April mendatang.

Hingga saat ini tidak ada informasi lebih lengkap soal harga ponsel 5G Samsung ini, namun beberapa sumber mengatakan harganya berkisar $1.332 di Korea Selatan dan mungkin juga Amerika Serikat bakal mempunyai harga yang sama.

Tags

Benom

WE ARE BENOM
Please Login to comment
Back to top button
Close
Close

Adblock Detected

Please consider supporting us by disabling your ad blocker