Gadget

Xiaomi Mi 9 Bakal Ditenagai Oleh Snapdragon 855

Xiaomi kabarnya akan memperkenalkan handset terbarunya, Xiaomi Mi 9 pada tanggal 20 Februari mendatang yang artinya berdekatan dengan acara serupa yang digelar oleh Samsung untuk memperkenalkan Galaxy S10. Dan untuk mendapatkan hype yang besar, petinggi Xiaomi pun membagikan rincian tentang ponsel Mi 9.

Dan informasi terbarunya Mi 9 akan ditenagai oleh chipset Snapdragon 855. Ini merupakan hasil kolaborasi erat antara Xiaomi dan Qualcomm. Ini berkat perusahaan R&D yang berpusat di Amerika Serikat.



Dengan kombinasi CPU 1+3+4 di Snapdragon 855 yang artinya chipset terbaru dari Qualcomm ini akan menghasilkan performa 45% lebih baik dari Snapdragon 845, peningkatan performa juga terjadi di GPU nya sebesar 20%. Dan yang terpentingnya mesin AI akan bekerja 3x lebih cepat. Chipsetnya sendiri juga menghadirkan beberapa peningkatan seperti support Wi-Fi 6, HDR10+ Video (4K dengan 60fps).

Lewat situs Geekbench performa dari Xiaomi Mi 9 akan lebih cepat dari ponsel pendahulunya. Dan kita juga bisa lihat skor AnTuTu yang diposting oleh Xiaomi, dengan perbandingan kinerja yang lebih tinggi hingga 45% dari Mi 8. Dan postingan lainnya memberi bocoran tentang kamera yang digunakan oleh Mi 9, pihak Xiaomi sendiri memamerkan foto 48MP dari 3 kamera milik Mi 9.

Loading...
Tags

cherlyz phuthaw

Ayok dong bantu share website keren ini
Please Login to comment
Back to top button
Close
Close

Adblock Detected

Please consider supporting us by disabling your ad blocker