Gadget

Xiaomi Perlihatkan Teknologi Super Charge Turbo 100W

Saat ini pengisian daya baterai atau charger terkencang adalah Oppo SuperVOOC dengan 50W dan 10V/5A, tapi saat ini Xiaomi sedang memperlihatkan teknologi terbaru mereka yaitu Super Charge Turbo. Rencananya Xiaomi akan memperkenalkan teknologi Super Charging ini di event resminya besok.

Baca Juga : Oppo Jalin Kerja Sama Dengan Pokemon Company Lahirkan Powerbank Super VOOC

Lin Bin selaku presiden dari brands Xiaomi memposting sebuah video di Weibo yang memperlihatkan kemampaun dari charger 100W bertenaga 20V/5A melawan charger 50W milik Oppo.

Dan hasilnya dalam 17 menit saja, charger milik Xiaomi berhasil mengisi daya baterai hingga penuh 100% sementara charger milik Oppo hanya berhasil mengisi daya hingga 65% saja.

Kecepatan pengisian daya charger Xiaomi ini memang luar biasa, mengingat faktanya Super Charge Turbo bisa mengisi daya baterai berkapasitas 4,000 mAh sementara SuperVOOC hanya bisa bekerja dengan baterai berkapasitas 3,700 mAh.

Nah sebagai perbandingannya, Huawei Super Charge 55W untuk Mate X yang akan datang membutuhkan waktu sekitar 35 menit untuk mengisi penuh baterai perangkat Mate X.

Baca Juga : Huawei Luncurkan Honor 10 Lite Dengan Spesifikasi 3GB/32GB

Saat ini ponsel Xiaomi hanya mendukung charger 27W, bahkan ponsel flagship Xiaomi Mi 9 hanya disediakan charger 18W didalam kotaknya. Tentu saja kita bertanya-tanya ponsel manakah yang bakal mendukung teknologi Super Charge Turbo dari Xiaomi ini? pastinya semua pertanyaan itu akan dijawab lewat event yang dihelat Xiaomi, besok.

Tags

Benom

WE ARE BENOM
Please Login to comment
Back to top button
Close
Close

Adblock Detected

Please consider supporting us by disabling your ad blocker