Gadget

Xiaomi Rilis Gambar Smartphone Redmi Terbaru Dengan 48MP AI Dual Camera

Minggu lalu Xiaomi mengumumkan bahwa semua smartphone Redmi yang terkenal dengan harganya murah akan menjadi merek yang terpisah seperti Honor milik Huawei.

Dan pada hari kamis mendatang smartphone pertama ‘Redmi’ ini akan diumumkan dan diperkenalkan ke publik. Tetapi sebelum diumumkan sudah terlihat bagaimana bentuk dan model smartphone Redmi ini berkat unggahan dari salah satu petinggi Xiaomi lewat twitter.

Dalam tweet terbarunya lewat akun @donovansung. Dia membocorkan spesifikasi kamera sebesar 48MP dilengkapi AI Dual Camera dan tentu saja handset Redmi ini tersedia dalam varian warna hitam.

Didalam gambar tersebut terlihat jelas bahwa ada 2 kamera yang di desain dengan vertical. Dan juga ada LED flash dibawah kamera dan terdapat kata “48 MP AI DUAL CAMERA” tepat dibawah LED flash.

Gambar serupa rupanya sudah di bagikan di Weibo tetapi dengan detil yang lebih beserta nama smartphone tersebut ‘King Kong’ dan juga terdapat waktu peluncurannya yaitu 14:00 waktu lokal di China yang tepatnya pukul 13:00 di Indonesia.

Tetapi nama ofisialnya masih belum diketahui secara pasti. Tetapi yang sudah diketahui jelas bahwa smartphone pertama Redmi ini menggunakan baterai 4.000 mAh dan ukuran layarnya sebesar 6,3 inch.

Tags

surgatekno

Jadilah Content Writer disitus ini lewat link https://surgatekno.com/content-writer/
Please Login to comment
Back to top button
Close
Close

Adblock Detected

Please consider supporting us by disabling your ad blocker