Mau dapat tambahan uang dari nonton video? Segera instal Snack Video melalui link ini.
Games

10 Bek Terbaik di DLS 2022

Agar lini pertahanan kamu tidak mudah diobrak-abrik lawan, kamu perlu merekrut Bek DLS 2022 Terbaik yang akan dibahas dalam artikel kali ini.

Game sepakbola memanglah seru banget untuk dimainkan. Apalagi game sepakbola yang dimainkan adalah Dream League Soccer 2022 atau lebih dikenal dengan nama DLS 2022.

DLS 2022 adalah game sepakbola yang dikembangkan oleh First Touch Games. Disini kamu akan ditantang untuk mengembangkan klub sepakbola.

Salah satu hal yang wajib dilakukan untuk mengembangkan klub sepakbola adalah merekrut pemain.

Disini kamu akan disuguhkan dengan banyak sekali pemain ternama dunia dari berbagai posisi mulai dari penjaga gawang, bek, gelandang dan juga striker.

Jika kamu hendak memperkuat lini pertahanan, kamu bisa memilih untuk merekrut pemain berposisi bek.

Di DLS 2022 ada ratusan pemain yang bisa diplot sebagai bek entah itu bek tengah maupun nek sayap kanan dan kiri. Agar pertahanan mu kuat, harap pastikan untuk merekrut bek dengan kemampuan yang sudah tidak diragukan lagi.

Rekomendasi Bek DLS 2022 Terbaik

Dibawah ini SurgaTekno sudah mengumpulkan 10 bek terbaik di game DLS 2022. Silahkan simak penjelasannya dibawah ini jika kamu membutuhkan rekomendasi.

1. Virgil Van Dijk

Virgil Van Dijk

Membahas bek terbaik, bakalan kurang pas jika tidak menyebutkan Virgil Van Dijk. Pemain asal Belanda ini sudah cukup lama diandalkan untuk mengawal lini belakang Liverpool.

Bek yang didatangkan dari Southampton ini memiliki keunggulan pada Strength nya. Dia bisa memenangkan duel-duel dengan penyerang lawan tanpa mengalami kesulitan.

Virgil Van Dijk juga dikenal sebagai salah satu bek dengan kecepatan yang lumayan. Dia tidak akan tertinggal jauh saat beradu sprint dengan lawan.

Mantapnya lagi, pemain dengan tinggi badan 193 cm ini memiliki kemampuan tackle sebesar 91. Dia bisa merebut bola dengan mudah dan sangat sulit untuk dilewati lawan.

Punya banyak kelebihan membuat harga pemain yang meroket dengan tim Merseyside merah ini sangat mahal, untuk mendapatkan nya kamu perlu sekitar 1.920 koin.


2. Kalidou Koulibaly

Kalidou Koulibaly

Bek yang baru bergabung dengan Chelsea ini juga dikenal sebagai salah satu bek tengah terbaik di game Dream League Soccer 2022, bek timnas senegal ini memiliki rating 82.

Sama halnya dengan Virgil Van Dijk, Kalidou Koulibaly memiliki keunggulan dibagian Strength nya dengan rating 93.

Bek jangkung ini juga memiliki kecepatan yang lumayan untuk mengejar striker atau Winger yang sedang mengobrak-abrik lini pertahanan yang dijaganya.

Pemain yang lahir di Perancis ini memiliki stamina badak yang tidak mudah abis walaupun dipaksa bekerja full selama 90 menit.

Kalidou Koulibaly bisa kamu jadikan pilihan jika kamu pengen bek tangguh dengan stamina yang mumpuni, untuk merekrutnya kamu harus menyiapkan koin sebanyak 1.680.


3. Trent Alexander Arnold

Trent Alexander Arnold

Selain memperkuat bek tengah, kamu juga perlu mendatangkan pemain bek sayap terbaik supaya lini belakang kamu bisa semakin aman dari gempuran lawan, Trent Alexander Arnold adalah salah satu bek sayap terbaik.

Trent Alexander Arnold bukanlah nama baru lagi di dunia sepakbola. Pemain timnas Inggris ini sudah cukup terkenal dan banyak mengundang decak kagum para supporter dengan kemampuannya.

Trent Alexander Arnold memiliki kecepatan dan akselerasi yang sangat cepat dan mumpuni. Dia juga memiliki kemampuan passing yang bisa memanjakan striker dengan umpan manjanya.

Trent Alexander Arnold memiliki posisi natural sebagai bek kanan. Berhubung dia punya kecepatan, tidak sedikit juga Players DLS 2022 yang memposisikan nya sebagai gelandang sayap.

Trent Alexander Arnold memiliki kaki terkuat kanan. Untuk membawa pulang Trent Alexander Arnold, kamu perlu koin sebanyak 1.680.


4. Achraf Hakimi

Achraf Hakimi

Right Back terbaik bukan hanya Trent Alexander Arnold saja. Masih ada juga Achraf Hakimi yang juga memiliki rating 82, sama dengan punggawa Liverpool yang sudah dibahas sebelumnya.

Achraf Hakimi memiliki kecepatan dan akselerasi dengan rate 88. Dia memiliki stamina sebesar 79, sudah cukup untuk seorang bek sayap yang aktif untuk membantu pertahanan dan juga penyerangan.

Pemain berkebangsaan maroko ini juga memiliki passing yang mantap. Kamu bisa mengandalkan nya untuk mengirim crossing manja ke striker.

Achraf Hakimi memiliki posisi natural sebagai wing bek kiri. Dia juga bisa dijadikan sebagai gelandang kanan karena memiliki kecepatan yang lumayan.

Achraf Hakimi memiliki kaki terkuat kanan. Jika kamu ingin dia menjadi pengumpan, usahakan untuk menempatkan sebagai bek atau gelandang kanan, untuk menggaetnya kamu perlu koin sebanyak 1570.


5. Giorgino Chiellini

Giorgino Chiellini

Apakah kamu ingin memiliki bek yang tangguh dan cocok banget untuk diandalkan duel bola-bola atas? Giorgino Chiellini bisa kamu jadikan pilihan.

Giorgino Chiellini berpostur tinggi badan 187 cm. Pemain yang cukup lama membela Juventus ini punya Strength dan juga tackle yang mumpuni dan bisa menyulitkan striker lawan.

Pemain yang memiliki rate 81 ini juga memiliki stamina yang besar. Dia bisa diandalkan untuk mengawal lini belakangan selama 90 menit non stop.

Giorgino Chiellini memiliki atribut yang sangat mencukupi sebagai bek tengah yang tangguh. Jika kamu ingin mendatangkan nya, kamu perlu 1.570 koin.


6. Aymeric Laporte

Aymeric Laporte

Aymeric Laporte adalah salah satu pemain kunci yang membantu Manchester City untuk meraih gelar juara liga premier Inggris musim lalu.

Aymeric Laporte memiliki Strength 86 dan tackle 87. Dia juga memiliki passing 80, tidak heran jika dia sering dijadikan eksekutor bola-bola mati khususnya corner.

Aymeric Laporte sangat cocok untuk kamu yang suka main long ball dengan kualitas passingnya yang sudah tidak diragukan lagi.

Pemain seharga 1.570 koin ini memiliki rating 81. Harap sediakan koin yang mencukupi supaya kamu bisa menggaet pemain yang berasal dari Spanyol ini.


7. Jordi Alba

Jordi Alba

Jordi Alba adalah bek tercepat di game DLS 2022. Karena kecepatannya, dia menjadi salah satu Players yang banyak diburu oleh para player Dream League Soccer 2022.

Jordi Alba bisa diposisikan sebagai LB. Kamu juga bisa menjadikannya sebagai LM jika ingin pemain sayap dengan kecepatan dan akselerasi yang sangat mumpuni.

Pemain berkebangsaan Spanyol ini juga memiliki passing dan tackling yang baik. Sangat direkomendasikan untuk melengkapi skuad kamu khususnya dibagian bek.

Jordi Alba bisa dimiliki dengan mengeluarkan koin sebanyak 1.570. Sangat sebanding dengan kualitasnya sebagai salah satu bek terbaik di Dream League Soccer 2022.


8. Ruben Dias

Ruben Dias

Manchester City memang memiliki bek berkualitas tinggi. Selain Laporte, The cityzen juga memiliki bek berkualitas lain dalam diri Ruben Dias, pemain bola asal Portugal.

Ruben Dias memiliki posisi natural sebagai bek tengah. Pria dengan tinggi badan 187 cm ini memiliki Strength dan tackle 85 yang menjadikannya sebagai bek yang sulit untuk dilewati lawan.

Ruben Dias tidak hanya memiliki keunggulan dibagian kekuatan dan tackle nya saja. Tapi, pemain muda berbakat ini juga memiliki stamina badak yang tidak gampang drop.

Pria berkaki terkuat kanan ini bisa dijadikan benteng tangguh di lini belakang. Doi juga sangat cocok untuk permainan long pass karena kemampuan passingnya yang mencapai 87.


9. Raphael Varane

Raphael Varane

Membutuhkan bek tengah dengan kecepatan yang tinggi? Raphael Varane sangat cocok untuk kamu datangkan, seperti yang diketahui dia menjadi pilihan utama Manchester united.

Eks Real Madrid ini memiliki keunggulan dibagian kecepatan dan akselerasi. Dia juga punya Strength dan tackle yang sangat tinggi dan bisa diandalkan

Pemain berkebangsaan Argentina ini punya kemampuan yang sangat mumpuni. Dia bisa menjadi baja hitam jika kamu mengupgrade nya menjadi max.

Mengingat posturnya yang tinggi menjulang, dia sangat bisa diandalkan untuk duel bola-bola atas dengan lawan. sediakan 1570 koin untuk mendatangkannya.


10. Joel Matip

Joel Matip

Bek terbaik di DLS 2022 yang terakhir adalah Joel Matip. Dia adalah pemain tengah andalan Liverpool dan juga timnas Kamerun.

Joel Matip memiliki kelebihan dibagian speed dan accelerate yang sudah bisa dibilang cepat sebagai pemain dengan posisi bek tengah.

Selain kecepatan, pemain yang satu ini juga memiliki kelebihan postur tubuhnya yang tinggi menjulang dan bisa diandalkan untuk berduel bola atas.

Pemain dengan kaki terkuat kanan ini juga memiliki stamina dan control bola yang baik. Tidak heran jika pemain jangkung ini banyak diandalkan Players Dream League Soccer 2022.


Akhir Kata

Cukup sekian artikel tentang pemain DLS 2022 terbaik yang berposisi sebagai bek. Semoga sajian kali ini bisa bermanfaat, terimakasih sudah membaca artikel kami hingga selesai.

Dimas

Seorang blogger yang hobi menulis artikel seputar teknologi, games, dan otomotif

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.

Back to top button

Alasan untuk Mematikan Adblock

Selamat datang di SurgaTekno - Informasi Terbaru Teknologi, Movie, Gadget dan Games. Untuk dapat mengakses konten kami, silahkan terlebih dahulu mematikan plugin Adblock. Karena di beberapa fitur tidak dapat digunakan ketika anda menggunakan Adblock.