Games

3 Game Terburuk di Tahun 2018

Ekspektasi yang tinggi sebelum game favorit kamu dirilis itu merupakan hal yang biasa. Tetapi hal yang lebih biasa lagi jika game yang sedang dalam hype yang tinggi biasanya malah akan mengecewakan para fansnya, seperti game No Man’s Sky yang sebelum dirilis di Steam banyak sekali fans yang rela menunggu bahkan hingga melakukan pre-order namun nyatanya saat game tersebut dirilis di platform Steam.

Namun bukannya dibanjiri oleh review positif malah banyak review negatif bernada kecewa membanjiri game tersebut, berawal dari tidak adanya mode multiplayer hingga beberapa planet yang terlihat sama saja padahal developernya mengatakan ada sekitar 18 miliar planet yang tersedia didalam game tersebut. Dan ini dia daftar 3 game terburuk di tahun 2018.

3. Sea of Thieves

Game ini memang masih dalam tahap early access, tetapi entah mengapa developernya sangat percaya diri menjual game yang masih dalam early access ini dengan harga $60, Sebuah harga game yang fantastis untuk early acess.

Game ini pun kemudian dibanding-bandingkan dengan game No Man’s Sky. Game yang tampaknya menjanjikan tetapi akhirnya mengecewakan.

Memang tampilan grafik didalam game Sea of Thieves terlihat sangat menakjubkan tetapi dunia didalam game ini terlihat hampa dan belum layak untuk dimainkan.

2. Metal Gear Survive

Sudah tidak bisa dibantahkan lagi bahwa game Metal Gear Survive merupakan series terburuk didalam franchise game Metal Gear, banyak sekali review negatif yang diterima game buatan Konami ini.

Misalnya saja status seperti food, water dan oxygen terlalu cepat berkurang, sehingga kamu membutuhkan banyak makanan jika ingin mengembalikan oxygen mu.

Dan yang paling menyebalkan adalah kamu harus membayar menggunakan uang asli untuk membeli save slot atau slot untuk menyimpan progress game mu. Sangat menyebalkan bukan ?

1. Fallout 76

Mungkin keputusan membuat Fallout menjadi game online merupakan keputusan yang paling buruk yang harus dihadapi oleh Bethesda selaku pengembang dan penerbit game ini.

Mengapa? karena game Fallout 76 ini hanya bisa dimainkan secara online saja, tidak seperti pendahulunya,. Dengan fitur online ini tidak ada NPC yang tersedia didalam game Fallout ini.

Dan hanya beberapa waktu saja kamu bermain game ini, kamu pastinya merasakan rasa bosan yang luar biasa ditambah dengan optimasi yang sangat buruk di game ini membuat game ini menjadi satu-satunya game terburuk yang dirilis tahun 2018 lalu.

Tags

surgatekno

Jadilah Content Writer disitus ini lewat link https://surgatekno.com/content-writer/
Please Login to comment
Back to top button
Close
Close

Adblock Detected

Please consider supporting us by disabling your ad blocker