Games

3 Karakter Apex Legends yang Paling Sering Dimainkan

Tak dapat dipungkiri jika saat ini game-game yang mengusung genre MOBA atau Multiplayer Online Battle Arena paling digemari. Pasalnya permainan jenis ini tidak mudah membuat bosan para pemainnya karena akan selalu dihadapkan dengan situasi yang baru. Saat ini, selain DOTA 2 dan PUBG terdapat satu lagi game yang baru saja dirilis dan bernama Apex Legends.

Prinsip game ini sebenarnya hampir serupa dengan PUBG, hanya saja sumber daya yang tersedia jauh lebih banyak dan beragam. Selain itu, anda tidak bisa bermain solo karena wajib bermain secara tim yang terdiri dari 3 pemain. Dari segi kemudahan permainannya sendiri, game ini tidak terlalu rumit dalam pengaturan tembakan senjata.

Baca Juga : Sebanyak 355,000 Cheater di Apex Legends Telah di Banned

Tetapi memang membutuhkan taktik permainan dalam tempo yang cukup cepat. Sehingga anda harus memilih karakter yang benar–benar anda kuasai sehingga dapat bermain lebih optimal. Berikut beberapa karakter Apex Legends yang paling sering dimainkan, diantaranya :

1. Bloodhound


Merupakan salah satu karakter Apex Legends yang kerap kali dipergunakan karena memiliki kemampuan yang sangat diperlukan baik dalam pertarungan tempo cepat atau tempo lambat.

Karakter yang satu ini memiliki kemampuan yang sangat berguna sebab dapat melacak musuh yang sedang bersembunyi, mengetahui jebakan tim lawan, dan mengenai petunjuk tersembunyi untuk menemukan musuh. Kemampuan – kemampuan tersebut berkat skill taktis yang bernama Eye of the Allfather.

2. Lifeline


Lifeline sendiri adalah karakter Apex Legends dengan role support dalam hal tenaga medis. Lifeline memiliki sebuah skill taktis yang dapat menyediakan drone penyembuh untuk memulihkan luka yang di alami rekan satu tim. Karakter ini juga bisa memanggil drop item yang berisi perlengkapan atau senjata berkualitas tinggi.

3. Wraith


Karakter yang satu ini memiliki kemampuan yang dapat membuatnya kebal dari berbagai jenis damage dalam waktu singkat. Selain itu karakter ini juga bisa mengetahui musuh yang mendekat berkat skill bernama Voice from the Void.

Baca Juga : Patch Pertama Apex Legends Dirilis, Wingman dan Peacekeeper di Nerf

Demikian karakter Apex Legends yang paling banyak dipergunakan saat ini, kemampuan – kemampuan uniknya membuat para pemain cepat memahami taktik penggunaan setiap karakter yang ada.

Tags

Juan Pablo

hijo de puta!
Please Login to comment
Back to top button
Close
Close

Adblock Detected

Please consider supporting us by disabling your ad blocker