GamesTips & Trik

5 Pilihan VPN Terbaik untuk Bermain Mobile Legends

Mobile Legends kini memang sedang ramai diperbincangkan, pasalnya game online yang satu ini permainannya menarik dan tidak membosankan. Bahkan game ini punya banyak penggemar di seluruh belahan dunia termasuk Indonesia.

Game yang di kembangkan oleh Moontoon developer ini memang punya alur cerita yang menarik. Disini kamu harus bekerjasama dengan rekan tim untuk menghancurkan base lawan.

Permainan yang yang bisa dimainkan di android dan iOS ini dimainkan oleh 10 orang yang dibagi menjadi 2 team. Dimainkan sekitar 15 menit per-rondenya, ada banyak sekali karakter yang bisa digunakan pada game ini.

Mobile Legends bisa dimainkan di hampir seluruh negara di dunia termasuk Indonesia. Meskipun demikian masih ada juga gamer Mobile Legends yang menggunakan VPN ketika bermain game dengan jargon ‘moba kok analog’ ini.

Kenapa sih kok menggunakan VPN saat bermain Mobile Legends?

Alasannya karena kita bisa memilih IP address negara lainnya. Dengan menggunakan IP negara lain, kita bisa bermain Mobile Legends di server negara yang kita inginkan.

Contohnya misalnya kamu menggunakan IP Singapura, sewaktu bermain Mobile Legends kamu akan ditempatkan di server Singapura. Tentu saja sensasi berbeda akan kamu rasakan ketika bermain di server luar negeri.

Menarik sekali memang untuk bermain Mobile Legends menggunakan VPN. Kita bisa bermain di server yang kita inginkan dengan mudah.

Namun perlu diingat, perlu aplikasi VPN terbaik supaya kamu bisa bermain Mobile legends dengan puas. Mantapnya lagi saat ini ada banyak sekali aplikasi VPN yang bisa kamu gunakan secara gratis.

VPN Terbaik untuk Bermain Mobile Legends

Saking banyaknya aplikasi VPN yang bisa digunakan untuk bermain Mobile Legends, pasti kamu kebingungan ketika hendak memilih. Biar nggak bingung, surga tekno punya beberapa pilihan nih, silahkan disimak dengan seksama ya.

1. Psiphon Pro

VPN Terbaik untuk main Mobile Legends yang bisa kamu gunakan adalah psiphon Pro. Aplikasi ini bisa kamu install dan gunakan secara gratis, cara menggunakan nya pun sangat mudah kamu dijamin pasti bisa langsung menggunakannya.

psiphone pro - vpn terbaik ml
psiphone pro – vpn terbaik ml

Ada beberapa pilihan server yang bisa kamu pilih pada aplikasi ini. Pihak pengembang mengklaim bahwa aplikasi sebagai salah satu yang tercepat saat ini, apalagi kamu menggunakan akun premium nya, dijamin makin cepat.

Kamu tidak hanya bisa menggunakan psiphon Pro untuk bermain Mobile Legends, bagi kamu yang sedang krisis kuota, aplikasi ini bisa digunakan untuk mengakses internet gratis. (Klik Disini untuk Unduh)

Baca Juga: Hero Yang Wajib Dimiliki di Season 11 Mobile Legends

2. TunnelBear

Bukan cuma psiphon Pro saja yang cepat sekali, ada juga TunnelBear. Sama halnya dengan VPN Mobile Legends terbaik yang pertama, aplikasi ini juga bisa kamu gunakan secara gratis.

tunnel bear vpn untuk mobile legends
tunnel bear vpn untuk mobile legends

Pilihan server yang ada cukup banyak sekali. Ada India, Jerman, Inggris, Singapura dan masih banyak lagi IP dari negara lainnya yang bisa kamu gunakan pada aplikasi ini.

Tiap bulannya, ada kuota gratis yang disediakan oleh aplikasi VPN gratis ini. Total kuotanya sekitar 500 MB, sudah termasuk lumayanlah. (Klik Disini untuk Unduh)

3. Turbo VPN

Kemudian ada juga turbo VPN. Aplikasi VPN ini menawarkan koneksi internet yang cepat sekali. Jadi kamu nggak usah khawatir terjadinya koneksi putus-putus saat bermain Mobile Legends.

turbo vpn - vpn untuk game mobile
turbo vpn – vpn untuk game mobile

Turbo VPN memiliki pilihan server yang termasuk banyak sekali. Ada Singapura, Jepang, Korea, Arab Saudi dan masih ada banyak lagi lainnya.

Cara menggunakan aplikasi Turbo VPN gampang sekali untuk dilakukan. Kamu tinggal memilih server berdasarkan negara lalu tekan connect, tunggu beberapa saat kemudian aplikasi ini akan siap untuk digunakan bermain Mobile Legends. (Klik Disini untuk Unduh)

Lihat Juga: 3 Games Android Paling Diminati Saat Ini di Indonesia

4. VPN Monster

vpn monster - vpn terbaik untuk game mobile
vpn monster – vpn terbaik untuk game mobile

Selanjutnya ada VPN monster yang bisa mengajak kamu bermain Mobile Legends di server luar negeri. Aplikasi VPN ini juga punya pilihan server yang tak kalah banyak dibandingkan dengan aplikasi sebelumnya.

Selain menjamin kecepatan, VPN monster juga menjamin keamanan saat menggunakannya. Jadi jangan khawatir data kamu akan bisa diakses orang ketika menggunakan VPN yang satu ini. (Klik Disini untuk Unduh)

5. Super VPN

super vpn - vpn untuk bermain game tanpa lag
super vpn – vpn untuk bermain game tanpa lag

Khusus kamu yang punya smartphone dengan spesifikasi dapur pacu dan RAM yang pas-pasan, super VPN bisa kamu jadikan pilihan karena aplikasi VPN untuk Mobile Legends ini ringan banget.

Cara menggunakan nya pun tak jauh beda dengan aplikasi sebelumnya. Meskipun ukurannya kecil dan ringan, jangan ragukan pelayanannya, Dijamin cepat dan aman. (Klik Disini untuk Unduh)

 

Baca Juga: Majelis Lucu Indonesia Rambah Dunia Games dan Esports

Itulah kelima aplikasi VPN terbaik yang bisa kamu gunakan untuk bermain Mobile Legends di server negara lain. Semoga bisa membantu, terimakasih sudah membaca.

Tags

Razqa Lathif

Baru join di surgatekno. Bisa nyalurin hobi menulis di dunia teknologi. Buat teman-teman yang mau join bisa ke https://surgatekno.com/content-writer/
Please Login to comment
Back to top button
Close
Close

Adblock Detected

Please consider supporting us by disabling your ad blocker