Games

7 Fitur Baru di DLS 2023 Yang Bikin Makin Seru saat Bermain

Seperti yang diketahui DLS 2023 Barus saja diperkenalkan kemarin. Mau tau kan Apa saja Fitur Baru DLS 2023? Yuk baca artikel kami hingga selesai.

Dream League Soccer adalah sebuah game sepakbola yang dikembangkan oleh First Touch Games Inc. Game bola yang satu ini tersedia untuk Android dan iOS.

Dream League Soccer mengusung permainan game sepakbola modern dimana kamu akan bertanding sekaligus mengembangkan klub agar semakin kuat dan tidak mudah untuk dikalahkan.

Sama seperti game sepakbola lainnya seperti FIFA dan Efootball, DLS juga diperbaharui edisinya setiap tahunnya.

2 Desember 2022 menjadi hari yang dinantikan oleh para Players DLS, karena pada tanggal inilah First Touch Games Inc secara resmi merilis DLS 2023 atau DLS 23.

DLS 2023 tidak hanya berganti nama saja. Tapi, ada banyak sekali fitur baru yang bisa membuat kita untuk makin betah untuk bermain game yang bisa dimainkan secara offline dan online ini.

Fitur Baru DLS 2023

Apakah kamu penasaran seperti apa fitur-fitur baru yang ada di game bola yang keren banget ini? Silahkan baca kelanjutannya dibawah ini.

1. Antarmuka Baru

Fitur Baru DLS 2023

Seperti yang diketahui, DLS 2023 mengusung perubahan yang sangat signifikan dibagian antar mukanya. Tentu saja hal ini menjadi salah satu hal menarik dalam game ini.

Antarmuka Baru DLS 2023 tampil lebih keren dari sebelumnya, seolah-olah menegaskannya bahwa DLS 2023 adalah salah satu game sepakbola terbaik yang bisa dimainkan dengan smartphone.

Selain antarmuka yang baru, game yang banyak diperbincangkan ini juga hadir dengan lagu baru yang sangat fresh untuk didengarkan.


2. Peningkatan Gameplay

Fitur Baru DLS 2023

DLS 2023 juga hadir dengan perbaikan berupa peningkatan Gameplay. Berdasarkan informasi dari halaman resminya di Google Play, terdapat pembaharuan Ai dan pemosisian pemain.

Tentu saja hal ini menjadi kabar baik. Bermain game DLS 2023 jadi lebih menarik dan tidak membosankan.


3. Update Pemain

Fitur Baru DLS 2023

Tak lupa First Touch Games Inc juga melakukan update pemain pada game versi terbarunya ini. Fitur ketiga ini sangat dinantikan oleh para pecinta Dream League Soccer.

Lionel Messi sudah ditransfer menjadi pemain PSG. Paul Pogba ke Juventus, Gabriel Jesus ke Arsenal dan masih banyak lagi update transfer pemain lainnya.

Update pemain yang dilakukan bukan hanya transfer nya saja. Tapi juga wajah, gaya rambut serta kemampuannya sesuai dengan performa pemain tersebut di dunia nyata.

Beberapa pemain yang sedang moncer pasti dinaikan ratingnya. Sementara itu pemain yang mengalami penurunan performa akan diturunkan juga rating nya.

Perlu diketahui juga bahwa Bagus tidaknya kemampuan seorang pemain sepakbola juga menentukan harga jualnya.


4. Formasi Lebih Banyak

Fitur Baru DLS 2023

Tidak sedikit Players yang merasa bahwa pilihan Formasi di game DLS 2022 kurang banyak. Sadar karena hal itu, pengembang menambahkan lebih banyak formasi di game DLS 2023.

Pilihan Formasi di game DLS 2023 ada banyak banget. Dengan pilihan lebih banyak formasi, kamu bisa membuat taktik dengan lebih leluasa lagi.


5. Kit Baru

DLS 2023 juga menyuguhkan kit klub sepakbola terbaru. Bukan hanya klub saja, tapi Jersey tim nasional yang ada dalam game ini juga terbaru lho.

Di DLS 2023 juga terdapat pilihan desain Jersey custom baru. Jadi kamu bisa membuat Jersey dengan desain yang lebih fresh dan keren dari sebelumnya.


6. Peraturan Baru

Agar nampak semakin real, First Touch Games Inc juga mengubah peraturan yang ada di game ini disesuaikan dengan peraturan di pertandingan sepakbola dunia nyata.

Contohnya seperti pergantian pemain yang awalnya hanya 3, sekarang bertambah menjadi 5, Sama seperti peraturan pergantian pemain di liga Inggris.


7. Tersedia Bahasa Indonesia

Sepeda yang diketahui, DLS 2022 tidak dibekali dengan bahasa Indonesia. Nah di season 2023 ini, Dream League Soccer sudah tersedia dalam bahasa Indonesia.

Tentu ini menjadi kabar baik bagi kita. Selain bangga, kita juga bisa mengetahui menu, fitur dan juga informasi di game DLS 2023 tanpa harus mengalami kendala bahasa lagi.


Akhir Kata

Seperti itulah 7 fitur baru yang ada di game Dream League Soccer 2023 yang bikin kepo kamu hingga akhirnya membaca artikel ini. Kunjungi terus SurgaTekno untuk lebih banyak bacaan seputar DLS 2023.

Dimas

Seorang blogger yang hobi menulis artikel seputar teknologi, games, dan otomotif

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Back to top button