Games

7 Game Yang Layak Ditunggu di Tahun 2019 ini

Seperti yang kita ketahui, industri game berkembang sangat pesat terutama e-sport tetapi game-game yang bukan termasuk kategori e-sport pun tidak kalah populernya.

Dan disetiap tahunnya pengembang game seperti EA, Bethesda dan Ubisoft selalu meluncurkan game-game terbaru mereka disetiap tahunnya, seperti serial FIFA, Fallout, Call of Duty atau Far Cry yang selalu ada seri terbarunya disetiap tahun. Dan ditahun 2019 ini mari kita lihat daftar game dibawah ini.

7 Game Yang Layak Ditunggu di Tahun 2019 ini.

7. Total War: Three Kingdoms

Total War: Three Kingdoms ini merupakan game strategi real time turn-based yang dikembangkan oleh Creative Assembly dan diterbitkan oleh Sega. Game ini akan bersetting pada periode Three Kingdoms, pemain akan mengontrol salah satu dari 11 faksi didalam game ini, kamu harus menghancurkan fraksi lain, menyatukan daratan China dan menjadi satu-satunya Penguasa. Beberapa fraksi dikomandoi oleh Cao Cao, Liu Bei dan Sun Jian. Ini merupakan seri ke 11 dari game Total War dan rencananya akan diluncurkan pada tanggal 7 Maret 2019 mendatang.
Platform : Windows, Linux, OS X

6. Tropico 6

Tropico 6 adalah game simulasi pembangunan dalam serial Tropico, dikembangkan oleh Limbic Entertainment dan diterbitkan oleh Kalypso Media. Didalam game Tropico 6 ini kamu akan bermain sebagai ‘El Presidente’ yang merupakan seorang Presiden dari kepulauan Caribbean. Sama seperti game terdahulunya, di Tropico 6 ini ada 4 era yang dapat kamu mainkan yaitu era Colonial, era Perang Dunia, era Perang Dingin dan era Modern game ini rencananya diluncurkan pada tanggal 25 Januari 2019 mendatang.
Platform : Windows, Linux, OS X, SteamOS, PlayStation 4, Xbox One

5. Resident Evil 2

Resident Evil 2 di Jepang ini merupakan game remake dari Resident Evil 2 atau lebih dikenal sebagai Biohazard 2 di Jepang yang bertemakan survival horror dan diterbitkan oleh Capcom dan dirilis pada tahun 1998 silam. Ada 2 karakter yang bisa dimainkan disini yaitu Leo S Kennedy dan Claire Redfield yang harus kabur dari Raccoon City setelah para penduduknya berubah menjadi zombie yang disebabkan dari senjata biologi 2 bulan setelah peristiwa Resident Evil. Game ini akan lebih difokuskan dalam penjelajahan, puzzle dan kombat yang rencananya akan dirilis pada 25 Januari 2019 mendatang.
Platform : Windows, PlayStation 4, Xbox One

Baca Juga : 5 Alasan Game di Hapus Dari Steam

4. Far Cry New Dawn

Far Cry New Dawn merupakan game action-adventure first person shooter atau fps yang di set ddalam dunia open world dimana pemain bisa menjelajah dimana saja lewat berjalan kaki ataupun menggunakan kendaraan yang dikembangkan oleh Ubisoft Montreal dan diterbitkan oleh Ubisoft. Game ini merupakan game spin-off dari Far Cry series yang bisa dikatakan lanjutan dari game Far Cry 5.
Platform : Windows, PlayStation 4, Xbox One

3. Anno 1800

Anno 1800 merupakan game real-time strategy city building yang dikembangkan oleh Blue Byte dan diterbitkan oleh Ubisoft ini merupakan game ke 7 dalam seri Anno. Game ini menggunakan setting Industrial Revolution pada abad ke 19. Sama seperti game terdahulunya, game ini masih menggunakan sistem mekanikal yang sama dimana selain pemain bisa membangun dan menata kota juga bisa melakukan perang di lautan dan yang paling penting di seri game terbaru Anno ini ada aspek baru yaitu Turis dan blue-print serta efek dari Industrilisasi di pulau yang tidak berpenghuni dan rencananya game ini akan dirilis pada tanggal 26 Febuari 2019 mendatang.
Platform : Windows

2. Devil May Cry 5

Devil May Cry merupakan game action-adventure hack and slash yang dikembangkan dan diterbitkan oleh Capcom dan merupakan game ke 5 dari seri Devil May Cry, game ini pun akan menghadirkan kembali Dante dan Nero sebagai karakter yang bisa dimainkan dan juga hadirkan karakter baru bernama ‘V’. Gameplay Devil May Cry 5 ini pun masih sama dengan yang terdahulunya yaitu lebih fokus ke ‘stylish action’. Pemain akan bertarung melawan kumpulan dari iblis menggunakan beberapa variasi senjata dan animasi serangan ditambah dengan combo serta menghindar dari serangan musuh. Game ini rencananya dirilis pada tanggal 8 Maret 2019 mendatang.
Platform : Windows, PlayStation 4, Xbox One

1. Cyberpunk 2077

Cyberpunk 2077 ini adalah game role-playing yang dikembangkan dan diterbitkan oleh CD Projekt RED. Diadaptasi dari game tabletop Cyberpunk 2020 ditahun 1988, Game ini berlatarbelakang 57 tahun kemudian di kota Night City, California sebuah game open-world dengan 6 wilayah yang berbeda. Pemain akan bermain game ini dalam first-person dan bisa mengubah dan meng-kustomisasi karakternya dimana bisa menggunakan experience pointsnya untuk meningkatkan status karakter yang dimainkan dan terdapat beberapa class seperti NetRunner, Techie dan Solo. Game ini awalnya diluncurkan pada akhir tahun 2019 tetapi kabar terbarunya game ini tidak akan dirilis sebelum game ini selesai dikembangkan.
Platform : Windows, PlayStation 4, Xbox One

Tags

cherlyz phuthaw

Ayok dong bantu share website keren ini
Please Login to comment
newest oldest most voted
BanZai
Member
BanZai

re, devil may cry, far cry uda keluar

tapi tetap yang ditunggu2 yaitu CYBERPUNK 2077 !!

Back to top button
Close
Close

Adblock Detected

Please consider supporting us by disabling your ad blocker