Games

Akali Terima Nerf Yang Cukup Besar di Server PBE

Akali adalah merupakan champion yang memiliki role sebagai assasin yang mampu membunuh musuhnya dengan cara memberikan damage burst. Selain itu, Akali juga merupakan champion yang terbilang cukup sulit di hadapi saat dia mencapai level 6, sebab ketika mencapai level 6 ia dapat mampu memberikan damage burst dan mampu membunuh dengan combo yang dimilikinya.

Banyak seluruh para pemain League of Legends beranggapan bahwa Akali terlalu over power karena dapat memberikan damage yang tidak masuk akal. Melalui feedback yang di dapatkan melalui RIOT Games adalah mengenai champion seperti ADC, Mid atau champion empuk lainnya dipastikan akan hilang hanya dalam hitungan detik saja saat bertemu Akali dan sehingga meminta agar di berikan sebuah palu nerf terhadap dirinya.

Baca Juga : Riot Perlihatkan Bocoran Tentang Update Selanjutnya

Melalui tanggapan tersebut RIOT Games mengabulkan permintaan para pemain tersebut dan untuk saat ini sedang di lakukan uji coba dalam test server PBE. Kalian dapat melalui detail nerf yang di dapatkan oleh Akali melalui penjelasan di bawah ini.

  • Ability Five Point Strike (Q)- tidak lagi memberikan efek healing terhadap Akali
  • Ability Twilight Shroud (W) – cooldown di tingkatkan dari 21/18.5/16/13.5/11 menjadi 21/19/17/15/13 dan kemudian tidak lagi memberikan efek menghilang ketika berada di bawah turret

Dengan nerf yang di dapatkan oleh Akali seperti di atas terbilang sangat cukup besar dan bukan seperti layaknya assasins pada umumnya, karena RIOT menghapus efek healing pada ability Q dan menghilangkan efek hidden pada ability W ketika berada di bawah turret.

Bagaiaman guys mengenai nerf yang di dapatkan oleh Akali tersebut?

Tags

Hexa

Langkah demi Langkah itu namanya bergerak #Apasih https://www.youtube.com/watch?v=-KOeQapXsx8
Please Login to comment
Back to top button
Close
Close

Adblock Detected

Please consider supporting us by disabling your ad blocker