Games

Alasan Item Spellthief Sangat Populer di Game League of Legends

League of Legends adalah merupakan game yang di kembangkan oleh perusahanaan bernama RIOT Games yang memiliki fitur 5 vs 5. Melalui saat ini League of Legends sudah memasuki patch 9.3 yang memberikan penyeimbangan bagi berberapa champion atau sebuah item seperti sebuah nerf, buff, dan adjustment.

Melalui setiap patch yang hadirkan dalam 2 minggu sekali di harapkan League of Legends dapat berkembang lebih cepat dan memberikan penyeimbangan agar game League of Legends tidak terlalu overpower bagi champion atau sebuah item. Namun, melalui patch tersebut, tidak hanya untuk memberikan penyeimbangan saja, akan tetapi seperti lahirnya sebuah meta baru atau penyalahgunaan sebuah item yang di buat oleh komunitas League of Legends juga dapat menimbulkan masalah bagi setiap kalangan pemain League of Legends.

Melalui hal tersebut, patch 9.3 saat ini kerap menimbulkan sedikit masalah dengan cara penyalahgunaan kepada sebuah item yang bernama Spellthief Edge. Seperti yang kita tau item tersebut adalah merupakan item wajib yang harus selalu digunakan pada champion support seperti Zyra, Nami, Morgana, dan sebagainya.

Namun apa jadinya jika item Spellthief digunakan sebagai item starter laner seperti Mid dan ADC? Kalian dapat melihat trik penggunaan item Spellthief Edge tersebut melalui di bawah ini.

Bagaiamana sebuah item Spellthief Edge bekerja? Ketika kalian membawa item Spellthief Edge kalian hanya melakukan zoning kepada musuh kalian dengan cara bermain agresif seperti menggunakan ability dan melakukan auto attack ketika musuh ingin melakukan last hit minion. Peraturan kedua dalam menggunakan Spellthief Edge adalah kalian jangan melakukan farming atau last hit kepada minion musuh, sebab ketika membunuh minion item stack refresh pada Spellthief Edge akan membuatnya menambah cooldown stack tersebut menjadi lama.

Akan tetapi, ketika item Spellthief tersebut sudah mencapai 500 G quest reward dan berubah menjadi suatu ward kalian dapat melakukan farming kembali seperti biasanya, di karenakan ketika item bernama Spellthief Edge berubah dan membunuh minion efek cooldown stack tersebut sudah tidak berlaku lagi. Dalam penggunaan item tersebut harus kalian kombinasikan dengan rune bernama Kleptomancy karena setiap auto attack yang di lancarkan ke arah lawan akan mendapatkan tambahan 5 gold dan resource lainnya.

Selain itu gold yang di dapatkan ketika melakukan haras dan auto attack terhadap musuh lebih besar dari pada kalian melakukan farming, sebab ketika kalian melakukan auto attack dan haras kalian akan mendapatkan 25 gold dengan mudah di bandingkan dengan farming. Apa kalian tertarik untuk mencoba trik tersebut?

 

Tags

Hexa

Langkah demi Langkah itu namanya bergerak #Apasih https://www.youtube.com/watch?v=-KOeQapXsx8
Please Login to comment
Back to top button
Close
Close