Patuhi protokol kesehatan ketika kita keluar rumah. Bersama Indonesia Bebas Covid-19.😊😊😊
Games

AOV Hadirkan Sistem Terbaru Draft Pick

Mode Draft Pick atau Ban Pick adalah mode dimana ketika melakukan Ban dan Pick terhadap hero. Draft Pick digunakan saat bermain mode ranked Diamond/Conqueror termasuk dalam turnamen. Dalam ranked Diamond sistem Draft Pick setiap tim hanya bisa melakukan ban maksimal 2 hero sementara pada turnamen setiap tim bisa melakukan ban maksimal 4 hero.

Jadi, total hero yang bisa diban pada turnamen adalah 8. Mekanisme Draft Pick yang terjadi pada turnamen juga agak berbeda yaitu pada awal Draft Pick setiap pemain melakukan ban hanya 2 hero lalu dilanjutkan dengan melakukan pick 3 hero. Setelah itu setiap tim kembali melakukan ban 2 hero dan melakukan finalisasi pick. Sistem Draft Pick ini sudah diterapkan di semua server AOV. Tetapi, baru-baru ini Tencent mengumumkan peraturan terbaru tentang Draft Pick.

Bisa kita lihat pada gambar diatas jika hero yang di ban dari game ke game semakin banyak. Mekanisme Draft Pick yang dipakai adalah hero yang sudah digunakan pada game pertama tidak boleh digunakan kembali pada game kedua atau ketiga.

Jika game merupakan Best Of 7 maka sistem ini baru berlaku ketika game memasuki match keenam. Sistem ini secara resmi akan digunakan pada Aov International Championship 2019 dan SEA Games.

Dengan adanya sistem Draft Pick terbaru ini maka turnamen AOV akan semakin menarik karena kita akan melihat komposisi hero yang berbeda pada setiap match.

Tags
Subscribe
Notify of
guest
0 Comments
Inline Feedbacks
View all comments
Back to top button
0
Would love your thoughts, please comment.x
()
x
Close
Close

Alasan untuk Mematikan Adblock

Selamat datang di SurgaTekno - Informasi Terbaru Teknologi, Gadget dan Games. Untuk dapat mengakses konten kami, silahkan terlebih dahulu mematikan plugin Adblock. Karena di beberapa fitur tidak dapat digunakan ketika anda menggunakan Adblock.