Games

Apex Legends, Game Battle Royale Ala Rainbow Six Siege

CEO Respawn Entertainment, Vince Zampella telah mengkonfirmasi adanya livestream untuk game Apex Legends besok. Livestream ini tidak hanya memperkenalkan game ‘Apex Legends’ saja namun dalam livestream tersebut akan membahas semua masalah atau hal tentang Apex Legends.

Respawn Entertainment selaku pengembang dari game Apex Legends mengatakan bahwa game battle royale ini akan diset dalam Titanfall universe. Hal ini pun dikonfirmasi oleh Geoff Keighley diakun Twitternya.

Baca Juga : Lihat Video Ini Untuk Kamu Yang Takut Main Resident Evil 2: Remake

Setidaknya pernyataan dari petinggi Respawn dan Geoff Keighley sudah menjawab semua rumor yang beredar belakangan ini. Apex Legends adalah game battle royale dengan maksimal 60 pemain dalam 1 pertandingan. Yang menariknya di game ini tidak akan menggunakan fitur dari Titanfall, namun game ini hadir dengan berbagai karakter yang mempunyai kelebihan skill masing-masing seperti game Overwatch atau Rainbow Six Siege.

Beberapa sumber mengatakan, game besutan Respawn ini seperti pergabungan game antara Overwatch dan Call of Duty: Black Ops 4. Dan yang menjadi kabar terpentingnya game ini akan diperkenalkan sekaligus dirilis pada minggu ini dan gratis untuk dimainkan.

Dan bagi kamu penggemar dari serial game Titanfall mungkin game Apex Legends ini merupakan game battle royale yang cocok untuk mu. Dan bagi pemain yang sama sekali belum pernah bermain game Titanfall sebelumnya, game Apex Legends ini layak dicobai.

Tags

cherlyz phuthaw

Ayok dong bantu share website keren ini
Please Login to comment
Back to top button
Close
Close

Adblock Detected

Please consider supporting us by disabling your ad blocker