Patuhi protokol kesehatan ketika kita keluar rumah. Bersama Indonesia Bebas Covid-19.😊😊😊
Games

Aplikasi Kail Pancing Official dan MOD

Memancing merupakan aktivitas yang sangat menyenangkan untuk mengisi waktu luang. Hobi yang satu ini memang menantang baik dalam hal kesabaran atau kecekatan. Untuk kalian yang punya hobi ini pasti enjoy-enjoy aja.

Tapi pernahkah kamu bayangkan jika memancing di smartphone ?. Ternyata sudah ada lho game memancing di smartphone. Di kesempatan ini, kita akan bahas salah satu game memancing yang sangat populer di kalangan mancing mania.

Game memancing tersebut adalah game Kail Pancing atau Fishing Hook. Game ini mempunyai alur dimana kamu sebagai pemain akan naik di sebuah perahu dan memancing ikan di perairan.

Setelah memancing kamu juga bisa memelihara hasil tangkapan ke dalam sebuah akuarium dan kemudian bisa dijual juga. Dan di kesempatan ini kami akan membagikan aplikasi Fishing Hook atau Kail Pancing ini dalam 2 versi yaitu official dan MOD.

Apa perbedaanya Kail Pancing Official dan MOD ini ?

Perbedaannya antara official dan MOD adalah jika aplikasi game official kamu harus mengumpulkan uang sendiri. Tapi jika kamu menggunakan aplikasi MOD, untuk jumlah uang tidak ada limit atau batasan.

Hosting Unlimited Indonesia
Mau diskon tambahan 5% ? Klik disini.
Perbedaan Kail Pancing Official dan MOD

Jika kamu lebih suka tantangan, kami sarankan mainkan game yang official. Tetapi jika kamu lebih suka yang instan kamu bisa mencoba aplikasi kail pancing MOD.

Berikut adalah detail aplikasinya :

  • Nama Game : Fishing Hook atau Kail Pancing
  • Developer : Mobirix
  • Kategori : Olahraga
  • Review : 4.4

Link Download Official

Link Download MOD

 

Tags

Razqa Lathif

Founder dari SurgaTekno.com Menyukai dunia teknologi : coding dan fixing hardware dan software.
Subscribe
Notify of
guest
0 Comments
Inline Feedbacks
View all comments
Back to top button
0
Would love your thoughts, please comment.x
()
x
Close
Close

Alasan untuk Mematikan Adblock

Selamat datang di SurgaTekno - Informasi Terbaru Teknologi, Gadget dan Games. Untuk dapat mengakses konten kami, silahkan terlebih dahulu mematikan plugin Adblock. Karena di beberapa fitur tidak dapat digunakan ketika anda menggunakan Adblock.