Patuhi protokol kesehatan ketika kita keluar rumah. Bersama Indonesia Bebas Covid-19.😊😊😊
Games

Argus OP di Season 11 ? Ini Dia Build Terkuatnya

Argus merupakan hero fighter yang kurang menarik bagi setiap orang, mengapa? dari awal dirilis, Argus adalah hero yang biasa saja, tidak terlalu imba ataupun tidak terlalu lemah seperti hero baru di Season 11 ini yaitu Badang.

Namun seiring berjalannya waktu, Argus sepertinya dibuff pada Season 11 ini dan menurut pandangan saya, Argus ini sangat cocok digunakan untuk meng-counter hero seperti Leomord atau beberapa jenis fighter lain, bahkan Argus juga sangat berguna di late game nanti.

Nah tanpa basa basi langsung saja saya berikan item build hero Argus yang IMBA di Season 11 ini.

Full Damage / Attack

Emblem : Assassin

Hosting Unlimited Indonesia
Mau diskon tambahan 5% ? Klik disini.

Untuk skillnya kamu bisa lebih fokuskan ke skill keduanya, karena diawal permainan Argus terbilang tidak mempunyai damage yang besar untuk melakukan farming.

Catatan :
– Build sesuai selera atau gaya permainan masing-masing. Dan build diatas sangat cocok bagi gaya permainannya mirip seperti saya dimana saya farm terlebih dahulu diawal permainan hingga 1 atau 2 item saya jadi baru roaming.
BADANG ADALAH HERO BARU TERGOBLOK DI MOBILE LEGENDS!!.

JuraganPeceL

Saya berusaha untuk membuat para player mobile legends menjadi pintar
Subscribe
Notify of
guest
0 Comments
Inline Feedbacks
View all comments
Back to top button

Alasan untuk Mematikan Adblock

Selamat datang di SurgaTekno - Informasi Terbaru Teknologi, Gadget dan Games. Untuk dapat mengakses konten kami, silahkan terlebih dahulu mematikan plugin Adblock. Karena di beberapa fitur tidak dapat digunakan ketika anda menggunakan Adblock.