Games

Baru Bermain PUBG? Perhatikan Dulu 5 Tips Main PUBG untuk Pemula Berikut ini!

PUBG atau game dengan genre battle royale mampu menyorot perhatian publik dengan berbagai keseruannya. Baik Android maupun perangkat komputer, game yang satu ini sudah pasti kompatibel. Namun, jika Anda baru memulai PUBG, sebaiknya perhatikan tips berikut ini. Tips berikut bisa membawa Anda sampai di Chicken Dinner!.

Pengaturan Kontrol

Tips pertama yang penting sekali untuk diperhatikan adalah pengaturan kontrol. Hal ini merupakan pengaturan mendasar agar Anda lebih nyaman ketika bermain game. Pasalnya, pengaturan default kadangkala tidak sesuai dengan gaya pemain. Untuk itu, atur kontrol atau sensitivitas gerakan sesuai dengan tombol yang dianggap nyaman.

Pilih Tempat Mendarat dan Terjun

Ketika Anda masuk pada permainan, maka akan dihadapkan pada tempat mendarat dan keharusan untuk terjun. Namun, rute keduanya tentu berbeda. Agar tepat sasaran, sebaiknya Anda mendarat di tengah map atau pada posisi terbaik. Sementara untuk terjun, terjunlah dengan cepat pada kawasan yang cenderung aman.

Perhatikan Item Hunt

Memilih item yang sesuai pun penting sekali untuk Anda perhatikan setelah mendarat. Meskipun demikian, hal tersebut pun bisa disesuaikan dengan situasi dari lingkungan sekitar. Jika situasi sedang banyak musuh, maka utamakan untuk menyerang musuh. Sebaliknya, jika kondisi sedang cukup aman, maka pilihlah item terbaik.

Pilih Senjata yang Sesuai

Tak hanya memilih item, pemilihan senjata pun penting diperhatikan. Banyak sekali pilihan senjata yang bisa Anda pilih. Dari mulai pistol untuk awalan game, bisa juga shotgun dengan damage yang besar, atau memilih SMG (submachine guns) pun cukup mumpuni untuk bertahan. Atau, jika Anda ingin memborbardir musuh, pilih light machine guns.

Ganti Kendaraan

Setelah mempunyai perbekalan yang cukup, maka selanjutnya adalah menelusuri jalan dan bergerak ke zona yang aman menggunakan kendaraan yang sudah disediakan. Anda bisa memilih motor, gokar atau mobil. Namun, lebih baik Anda memilih mobil untuk melindungi diri dari serangan yang tidak terduga.

Komunikasi dengan Tim dan Terus Bergerak

Tips selanjutnya agar lancar dan bertahan di game PUBG adalah dengan selalu melakukan komunikasi bersama tim dan teruslah bergerak. Bagaimana pun, komunikasi dengan tim ini bisa meminimalisir kekalahan dan serangan musuh. Sementara Anda pun harus tetap bergerak karena semakin waktu berputar, zona pun semakin sempit.

Nah, itulah beberapa tips mudah bagi Anda yang baru bermain game PUBG. Selain tips tersebut, pastikan juga jaringan Anda tetap stabil agar tidak menghambat permainan.

Tags

Juan Pablo

hijo de puta!
Please Login to comment
Back to top button
Close
Close

Adblock Detected

Please consider supporting us by disabling your ad blocker