Games

Beberapa Item Critical Mengalami Perubahan di League of Legends

Item adalah sebuah bagian terpenting di dalam sebuah permainan, karena dengan adanya sebuah item dapat memperkuat suatu champion tersebut dengan setiap efek berbeda yang di berikan. Selain itu, berberapa item memiliki opsi status tersendiri seperti memberikan pertahanan, healing, meningkatkan attack damage, meningkatkan ability power, dan masih banyak lagi.

Kalian dapat membuat beragam cara dengan mengkombinasikan berberapa item tersebut agar dapat menciptakan sesuat build yang menarik atau over power bagi setiap champion yang dimainkan. Untuk kali ini seseorang pegawai RIOT Games bernama PhRoXz0n memberikan tampilan mengenai perubahan item pada efek critical, selain itu PhRoXz0n juga ingin melihat pendapat mengenai perubahan pada item tersebut kepada komunitas agar mendapatkan sesuatu tanggapan yang lebih menarik untuk perubahan selanjutnya.

Inilah berberapa tampilan perubahan mengenai item critical:

1. Efek baru pada item Phantom Dancer

Efek Pasif baru – Lifeline

Ketika kalian menerima damage dan memiliki health point di bawah 30 % akan mendapatkan shield yang menahan sebanyak 280 damage yang bertahan selama 5 detik (90 detik efek cooldown).

2. Item Critical di rubah menjadi 25 persen dan Kirchei’s Shard mendapatkan Buff

3. Item Essence Reaver dan Spear of Shojin memiliki efek baru

Kini item bernama Essence Reaver tidak lagi memberikan efek bernama Essence Flare melalui patch yang akan mendatang. Seperti yang kalian lihat di atas build pathing untuk membuat item Essence Reaver berbeda, selain itu efek yang di berikan hanya efek pasif seperti +20 cooldown reduction dan serangan auto attack akan mengembalikan mana 1.5 % dari maksimum mana yang hilang, tapi uniknya item tersebut kini memberikan efek critical sebanyak 25 %.

Spear of Shojin mungkin akan muncul dalam waktu jangka dekat ini, karena item tersebut sempat tertunda sangat cukup lama karena adanya suatu bug dan harus di tarik kembali untuk di perbaiki. Hari ini Spear of Shojin kembali dan memperlihat efek terbaru yang di milikinya.

Efek pasif terbaru tersebut ketika setelah menggunakan ability ultimate, serangan auto attack selama 10 detik akan memberikan efek buff bernama Placeholder Name selama 6 detik (30 detik efek cooldown). Placeholder Name akan memberikan efek 50 % attack speed, dan auto attack akan mengembalikan 20 % cooldown ability non-ultimate cooldown.

4. Perubahan efek pada item Infinity Edge

Efek pasif Infinity Edge: Kini memberikan damage critcal strikes 225 % yang sebaliknya hanya memberikan 200 %.

5. Perubahan build pathing pada Last Whisper

Dari setiap seluruh item tersebut hanya merubah build pathing pada Last whisper saja dengan cara menggunakan dua item long sword untuk menjadikan ltem Last Whisper. Tapi build untuk membuat mortal Reminder dan Lord Dominik tidak sama sekali berubah.

 

Tags

Hexa

Langkah demi Langkah itu namanya bergerak #Apasih https://www.youtube.com/watch?v=-KOeQapXsx8
Please Login to comment
Back to top button
Close
Close

Adblock Detected

Please consider supporting us by disabling your ad blocker