Games

Berbagai Informasi Tentang Game Total War: Three Kingdoms

Dari Gameplay hingga Fraksi-Fraksi yang Terdapat Didalam Game ini

Game Total War: Three Kingdoms ini adalah game yang berkisah tentang perpecahan yang terjadi daratan China hingga terbagi menjadi tiga negara yang lebih dikenal sebagai era Three Kingdoms. Game ini pun disebut sebagai salah satu game terbesar Total War yang kembali mengisahkan sejarah sejak Warhammer dan Warhammer 2 dan pihak pengembang dari Total War: Three Kingdoms ini pun menjanjikan beberapa perubahan besar pada formula Total War.

Menurut laporan dari PC Gamer menyatakan mekanisme game ini tampak lebih hidup daripada game-game Total War sebelumnya, jendral-jendral besar pada masa itu juga terlihat lebih kuat didalam pertempuran. Sistem diplomasi pun sepenuhnya dirombak.

Kapan Total War: Three Kingdoms ini diluncurkan?

Awalnya jadwal peluncurkan game Total War: Three Kingdoms ini jatuh pada musim gugur 2018, Tapi kemudian diundur hingga bulan Maret 2019 dan setelah ditunda beberapa kali, sekarang pengembang dari game Total War: Three Kingdoms menetapkan tanggal 23 Mei 2019 sebagai jadwal peluncurannya nanti.

Trailer dari Game Total War: Three Kingdoms

Adegan Dong Zhuo.

Sistem Diplomasi.

Sistem Mata-mata pun disebut mengalami perubahan yang drastis.

Dan berikut trailer yang menampilkan beberapa adegan pertempuran dan jendral perang yang hidup di era tersebut. Kamu bisa melihat ada duel antara jendral perang hingga mekanik pertempuran yang baru dan berbeda dari game sebelumnya.

Bertemakan Apa Game Total War: Three Kigndoms Ini?

Total War: Three Kingdoms ini diset pada abad kedua dan ketiga setelah runtuhnya Dinasti Han. Dong Zhuo berhasil memerintah lewat bonekanya yaitu anak dari kaisar Dinasti Han sebelumnya, dan ada dua pemimpin yaitu Cao Cao dan Yuan Shao yang membentuk sebuah aliansi untuk menjatuhkan Dong Zhuo. Perebutan kekuasaan pada periode itu kemudian ditulis oleh Luo Guanzhong dibuku Romance of the Three Kingdoms yang sangat terkenal hingga saat ini.

Total War: Three Kingdoms sangat dipengaruhi oleh kisah dari buku tersebut, dimana para jendral mempunyai kelebihan dan taktiknya masing-masing. Ini pun akan sangat berguna saat menghadapi pertempuran nantinya dimana kamu bisa mengalahkan ratusan musuh dengan sedikit prajurit. Dilihat dari blog resmi Total War, director game Janos Gaspar mengatakan karakter merupakan elemen penting dalam permainan ini, interaksi, persahabatan, persaingan dan kepribadian mereka akan mendorong game ini berbeda dari game lainnya.

Seperti halnya Cao Cao dan Yuan Shao, dilihat dari trailernya menunjukkan Liu Bei, Zhang Fei dan Guan Yu bersumpah menjadi kakak adik dibawah pohon plum. Setelah aliansi dari Cao Cao dan Yuan Shao berhasil mengalahkan Dong Zhuo kemudian mereka pecah membentuk kerajaan dimana Cao Wei berada diutara, Sun Wu berada ditenggara dan Shu Han dibarat daya. Game ini sepertinya melanjutkan peristiwa sejak jatuh Dong Zhuo dan seterusnya.

Dan apapun yang terjadi kamu akan berusaha untuk menyatukan daratan China dibawah kepemimpinan kamu. Dan ini merupakan pertama kalinya seri Total War yang menceritakan sejarah China yang berarti semua unit, pertempuran dan komandan baru dan berbeda dari game sebelumnya.

Apa yang baru dari game ini?

Alih-alih memilih fraksi seperti game Total War pada umumnya, disini kamu memilih sebuah karakter. Kamu akan bermain sebagai individu dan kamu bisa merekrut jendral menjadi pasukan mu. Kamu juga bisa menemukan item yang khusus untuk setiap karakter dan tentu saja tunggangannya seperti yang terlihat dari Trailer yang menampakkan Lu Bu. Didalam game ini setiap Jendral mempunyai kemampuan yang berbeda-beda didalam pertempuran. Ada beberapa kelas yaitu Guardians adalah ahli tempur yang bisa menyerap damage, sementara Strategists bisa menghilangkan buff musuh dari area tertentu. Sedangkan Commanders lebih memberikan buff kedalam pasukannya yang berada dijarak tertentu.

Para Jendral atau Hero yang kamu bawa kedalam pertempuran akan menentukan susunan pasukan mu. Kamu bisa membawa lima jendral atau hero kedalam pertarungan, dan unit atau pasukan disetiap rombongannya bergantung pada jendral atau hero yang memerintahkan mereka. Dan para jendral atau hero ini pun mempunyai sifat dan tingkat harga diri yang berbeda-beda.

Komandan atau Hero

Didalam blog resmi Total War: Three Kingdoms pun memperlihatkan beberapa komandan yang bisa kamu mainkan didalam game Total War: Three Kingdoms ini beserta kelasnya.

Dong Zhuo (Vanguard)
Liu Bei (Commander)
Cao Cao (Commander)
Ma Teng (Vanguard)
Sun Jian (Sentinel)

Dan berikut beberapa screenshot dari game Total War: Three Kingdoms

Perlu diingat, screenshot ini saat game masih dalam tahap pengembangan artinya mungkin saja terjadi perubahan kecil maupun besar saat gamenya dirilis nanti.




Loading...
Via
Surga Tekno
Source
PC Gamer
Tags

cherlyz phuthaw

Ayok dong bantu share website keren ini
Please Login to comment
newest oldest most voted
come2me
Member

menurut gue ini salah satu seri game total war yang paling keren sih

moga2 pas pertempurannya gak kaku2 amat

bring back warhammer 2 experience!

Back to top button
Close
Close

Adblock Detected

Please consider supporting us by disabling your ad blocker