Patuhi protokol kesehatan ketika kita keluar rumah. Bersama Indonesia Bebas Covid-19.😊😊😊
Games

Fungsi Cairan di Worms Zone yang Wajib Diketahui

Semakin hari gaming menggunakan smartphone semakin diminati. Tidak heran jika saat ini ada banyak sekali game yang bisa kalian mainkan baik itu secara online ataupun offline.

Membahas mengenai game yang kini sedang populer, tentu akan menyeret game bernama Worms Zone. Game yang satu ini punya gameplay yang sederhana, selain gampang untuk dimainkan, tidak perlu spesifikasi tinggi untuk menjalankannya.

Layaknya game-game lain yang punya rahasia tersendiri, ternyata pada game Worms Zone ini juga terdapat rahasia yang wajib sekali untuk teman-teman ketahui, salah satunya adalah cairan yang bisa dimakan bersama makanan yang ada di area kalian.

Cairan dalam game worms zone io bermacam-macam. Ada yang berwarna hijau, kuning, ungu dan masih banyak lagi lainnya. Perlu teman-teman ketahui, setiap cairan tersebut memiliki fungsinya tersendiri.

Kira-kira apakah fungsi cairan yang ada pada game Worms Zone?

Penjelasan mengenai fungsi cairan di worms zone io bisa kalian simak berikut ini, silahkan simak dengan seksama supaya paham betul dengan fungsi-fungsi nya:

1. Cairan Magnet

Cairan Magnet di Worms Zone
Cairan Magnet di Worms Zone

Seperti apa rupa dari cairan Magnet ini? Cairan Magnet memiliki dua warna berbeda. Perlu teman-teman ketahui, Kedua warna yang ada pada cairan ini menandakan arah Utara dan Selatan.

Apabila kalian memakan cairan Magnet, semua makanan disekitar kalian akan tersedot secara otomatis. Cairan Magnet bisa kalian manfaatkan saat hendak berebut makanan dengan lawan.

2. Cairan Akselerasi

Cairan Akselerasi di Game Worms Zone
Cairan Akselerasi di Game Worms Zone

Seperti namanya, cairan yang berwarna hijau ini akan membuat cacing kalian akan bisa bergerak dengan akselerasi super cepat. Tapi efeknya tidak permanen, apabila efeknya sudah selesai, cacing kalian akan kembali bergerak seperti biasanya.

3. Cairan 5 Kali Lipat

Caira 5x Lipat di Worms Zone
Caira 5x Lipat di Worms Zone

Dengan mengkonsumsi cairan ini, cacing kalian akan mendapatkan poin 5 kali lipat. Misalnya kalian mengambil makanan dengan poin 500, jumlah nilai yang kalian dapatkan bisa meningkatkan menjadi 2500.

4. Cairan Satelit

Cairan Satelit Worms Zone
Cairan Satelit Worms Zone

Jika kalian mengambil cairan satelit ini, kalian akan melihat peta di kanan atas layar yang ditandai dengan titik berbeda yang berwarna warna merah dan putih. Peta ini bisa menginformasikan keberadaan musuh dan makanan.

5. Cairan Luasan

Cairan Luasan di Worms Zone
Cairan Luasan di Worms Zone

Cairan berwarna hijau ini bisa membantu kalian untuk mengambil makanan dengan cakupan yang luas. Saat mengambil makanan menggunakan cairan ini, teman-teman hanya perlu menabrakkan pinggirnya saja. Sama halnya dengan cairan Magnet dan akselerasi, cairan ini hanya bisa memberikan efek sementara saja.

6. Cairan Zoom

Cairan Zoom Worms Zone
Cairan Zoom Worms Zone

Layaknya fitur zoom pada kamera, dengan menggunakan cairan ini kalian bisa melihat peta lebih luas dari biasanya. Dengan demikian, kalian bisa melihat cacing lainnya yang berada di kejauhan.


Itulah fungsi dari masing-masing cairan yang terdapat pada game Worms Zone. Semakin bersemangat main game cacing bukan ?

Semoga pembahasan ini, bisa dapat bermanfaat untuk kalian ya. Terimakasih banyak sudah membaca dan sampai jumpa di artikel selanjutnya.

Tags

Adya Razan

Seorang blogger yang hobi menulis artikel seputar teknologi, games, dan otomotif
Subscribe
Notify of
guest
0 Comments
Inline Feedbacks
View all comments
Back to top button
0
Would love your thoughts, please comment.x
()
x
Close
Close

Alasan untuk Mematikan Adblock

Selamat datang di SurgaTekno - Informasi Terbaru Teknologi, Gadget dan Games. Untuk dapat mengakses konten kami, silahkan terlebih dahulu mematikan plugin Adblock. Karena di beberapa fitur tidak dapat digunakan ketika anda menggunakan Adblock.