GamesTips & Trik

Cara Counter Hero Quillen di AOV

Garena AOV baru-baru ini mengeluarkan hero terbaru yaitu Quillen. Hero ini sangat ditakuti dan bisa terbilang overpowered (OP). Bagaimana tidak, Quillen seperti gabungan Wukong dan Butterfly. Skill ultimate Quillen Assasinate bisa membuat Quillen menghilang dan bila Quillen melakukan kill atau assist maka semua skill Quillen akan te-reset. Pasif dari skill Quillen Ambush juga tidak kalah mengerikan. Jika Quillen menyerang dari belakang, maka akan menimbulkan 100% Critical Damage.

Walaupun Quillen terlihat mengerikan, tetapi ada cara untuk meng-counter hero tersebut. Berikut cara untuk melakukan counter terhadap Quillen.

1. Gunakan Hero Yang Mempunyai Skill Crowd Control

Cara yang paling efektif untuk melakukan Counter Quillen adalah dengan hero yang mempunyai Crowd Control yang tinggi seperti Arum,Omen,dan Aleister. Skill Ultimate Arum (Snare) mampu mengikat musuh. Begitu juga dengan skill ultimate Omen dan Aleister yang mampu mengikat musuh. Dengan skill ini, Quillen pasti akan kesulitan untuk membunuh karena pergerakannya dihentikan.

2. Beli Item Yang Menambah Survivability

Cara lainnya adalah dengan membeli item yang menambah survivability seperti Death Sickle,Hercule Madness,dan Rheas Blessing. Pasif dari Death Sickle akan menunda kematian hero dan mendapat movement speed sebesar 20%. Dengan item ini maka akan bisa menambah Chance untuk kabur dari Quillen. Lalu ada Hercule Madness yang membuat hero mendapatkan shield ketika darah hero dibawah 40% selama 8 detik. Rheas Blessing juga mempunyai efek yang sama seperti Hercule Madness, namun item ini khusus dipakai untuk Mage. Item ini juga memilki Magic Lifesteal sehingga bisa menambah Survivability dari Quillen.

Itulah cara untuk melakukan counter terhadap Quillen. Semoga guide ini bermanfaat ya!

Tags
Please Login to comment
Back to top button
Close
Close

Adblock Detected

Please consider supporting us by disabling your ad blocker