GamesTips & Trik

Cara Mendapatkan Lightning Hawk Magnum di Resident Evil 2: Remake

Seperti kebanyakan game Resident Evil lainnya, magnum atau Lightning Hawk merupakan snejata handgun terkuat di game, dan senjata ini sangat efektif jika kamu gunakan melawan boss. Tapi untuk mendapatkan ini kamu harus mengumpulkan beberapa barang dan menyelesaikan beberapa puzzle tersembunyi.

Red Book Resident Evil 2: Remake

Nah setelah kamu menemukan atau mendapatkan “Spade Key”, kamu harus menuju ke perpustakaan atau library yang terletak di lantai 2. Nah disebelah kanan dari pintu masuk yang mengarah ke main hall ada sebuah meja kecil yang diatasnya terdapat “Red Book”. Ambil dan Simpan buku tersebut.

Statue Resident Evil 2: Remake

Keluar dari main hall lalu lewati pintu disisi yang berlawanan yang mengarah langsung ke ruang seni atau “art room”. Disini kamu akan menemukan sebuah patung dengan sebuah lengan disebelahnya. Ambil lengan tersebut dan gabungkan dengan “Red Book” itu lalu taruh Lengan yang sudah dikombinasikan dengan Red Book tersebut ke patung itu.

Bejewelled Box Resident Evil 2: Remake

Nah setelah lengan yang dikombinasikan dengan Red Book ditaruh dipatung itu, maka selanjutnya kamu akan mendapatkan “Red Jewel” dari tongkat patung itu. Sekarang pergi ke “Interrogation Room” yang berada di lantai 1, dimana kamu akan mendapatkan “Bejewelled Box”. Kombinasikan kotak itu dengan “Red Jewel” yang kamu dapatkan dari patung dilantai 2.

USB Dongle Key Resident Evil 2: Remake

Nah didalam kotak itu kamu akan menemukan “S.T.A.R.S Badge”. Interaksi dengan item itu kemudian putar hingga sudut tertentu. Kemudian badge itu akan menjadi “USB Dongle Key”. Dengan kunci USB ini kamu akan bisa menggunakan komputer di kantor S.T.A.R.S yang terdapat di lantai 2 untuk mendapatkan magnum.

S.T.A.R.S Office Computer Resident Evil2: Remake

Tags

cherlyz phuthaw

Ayok dong bantu share website keren ini
Please Login to comment
Back to top button
Close
Close

Adblock Detected

Please consider supporting us by disabling your ad blocker