web site hit counter
Games

Cara Mengaktifkan Pergantian Pemain Otomatis di eFootball 2024

Ingin pergantian pemain dilakukan otomatis ketika stamina pemain drop ? Berikut tutorial cara mengaktifkan pergantian pemain otomatis di eFootball 2024 secara lengkap.

eFootball 2024 adalah game sepakbola yang tengah banyak digemari. Game yang satu ini dikembangkan oleh Konami yang merupakan perusahaan game asal Jepang.

eFootball 2024 tersedia untuk PlayStation 4, PlayStation 5 dan juga PC yang bersistem operasi Windows. Selain itu, game bola ini juga tersedia dalam versi mobile untuk Android dan juga iOS.

eFootball 2024 bisa dimainkan secara online. Jadi selain bisa main melawan AI, kamu juga bisa bertanding melawan Players lain dari seluruh dunia.

Seperti yang diketahui, ada banyak sekali fitur ekstra yang ada di eFootball 2024. Salah satunya seperti fitur substitusi otomatis yang akan dibahas kali ini.

Seperti namanya, fitur substitusi otomatis adalah sebuah fitur yang memungkinkan kita untuk melakukan pergantian pemain secara otomatis. Jadi kamu nggak wajib lagi untuk menjeda pertandingan dan melakukan pergantian pemain secara manual.

Fitur yang satu ini bekerja dengan cara menyeleksi pemain yang stamina-nya sudah mulai drop, nantinya pemain tersebut akan diganti dengan pemain cadangan.

Fitur substitusi pemain otomatis sangatlah membantu terutama kita bermain menghadapi lawan secara online.

Karena seperti yang diketahui, kita harus menunggu bola keluar terlebih dahulu untuk menjeda pertandingan dan melakukan pergantian pemain secara manual.

Cara Mengaktifkan Pergantian Pemain Otomatis di eFootball 2024

Seperti judulnya, kali ini SurgaTekno akan berbagi tutorial bagaimana cara untuk mengaktifkan substitusi pemain otomatis di game eFootball 2024.

Silakan ikuti langkah-langkah dibawah ini apabila kamu tertarik untuk mengaktifkan fitur yang satu ini:

  1. Langkah pertama, silakan untuk membuka game eFootball 2024.
  2. Kemudian, silakan untuk mengetuk Taktik Permainan.”Cara
  3. Lanjutkan dengan mengetuk Logo tim kamu.
  4. Kamu akan melihat beberapa menu seperti yang terlihat di screenshot, kemudian pilih Dukungan Laga Otomatis.
  5. Terlihat beberapa fitur dukungan otomatis, silakan pilih Substitusi yang berada paling atas.”Cara
  6. Ada beberapa pilihan substitusi otomatis, silahkan pilih salah satu sesuai dengan keinginan.
  7. Selesai

Akhir Kata

Sudah selesai bahasan mengenai cara mengaktifkan substitusi pemain otomatis di game eFootball 2024. Terimakasih sudah membaca, semoga bisa bermanfaat.

Dimas

Seorang blogger yang hobi menulis artikel seputar teknologi, games, dan otomotif

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Back to top button

Alasan untuk Mematikan Adblock

Untuk dapat mengakses konten kami, silahkan terlebih dahulu mematikan plugin Adblock. Karena di beberapa fitur tidak dapat digunakan ketika anda menggunakan Adblock.