Mau dapat tambahan uang dari nonton video? Segera instal Snack Video melalui link ini.
Games

Cara Mengatasi Login Sausage Man Layar Putih

Sausage Man kini menjadi game yang banyak diperbincangkan belakangan ini. Game buatan XP Entertainment Pde Ltd ini menawarkan sensasi pertempuran battle royale dengan karakter sosis yang menggemaskan.

Banyak disukainya Sausage Man bukan karena tampilannya saja. Tapi banyaknya player yang antusias dengan game ini juga dikarenakan game ini bisa dimainkan dengan smartphone berspesifikasi rendah.

Sebelum bermain, kalian pasti diharuskan untuk mendaftar akun dan login terlebih dahulu. Caranya gampang banget, saya yakin kalian semua pasti bisa melakukannya.

Tapi terkadang ada juga momen dimana halaman login Sausage Man ngeblank atau berwarna putih. Kejadian ini sering terjadi pada player yang baru saja ingin memainkan game ini.

Login Sausage Man layar putih memang menyebalkan banget. Gara-gara dia, kalian tidak bisa login dan main game Battle Royale terlaris ini.

Cara Mengatasi Login Sausage Man Layar Putih

Jika hal ini terjadi pada kalian, jangan panik, karena panik tidak akan bisa menyelesaikan masalah login Sausage Man yang ngeblank ini.

Ketimbang panik, mending kalian mencoba cara mengatasi login Sausage Man layar putih yang akan saya bahas berikut ini :

1. Memastikan Spesifikasi Smartphone

Login Sausage Man layar putih bisa disebabkan oleh banyak hal. Salah satunya adalah game ini tidak kompatibel dengan smartphone kalian.

Silahkan cek spesifikasi dari smartphone yang kalian gunakan. Pastikanlah bahwa smartphone kalian diatas spesifikasi minimum yang ditentukan oleh tim Sausage Man, spesifikasi nya bisa kalian lihat dibawah :

a. Spesifikasi Minimum Sausage Man Untuk Android

  • Android 4.4
  • RAM 2 GB
  • Memori 2 GB

b. Spesifikasi Minimum Sausage Man Untuk iOS

  • iOS 10.0
  • RAM 2 GB
  • Memori 2 GB

Itu dia spesifikasi minimum Sausage Man Android dan iOS. Harap pastikan bahwa smartphone kalian memiliki berspesifikasi diatas spesifikasi minimum yang sudah dijelaskan diatas.

Jika smartphone yang kalian gunakan memiliki spesifikasi dibawah itu, mau tidak mau kalian harus menerima kenyataan bahwa Sausage Man tidak kompatibel dengan smartphone kalian.


2. Mengupdate Game Sausage Man

Selain itu, login Sausage Man layar putih juga bisa disebabkan oleh bugs bawaan game Sausage Man.

Jika demikian, silahkan untuk mencoba mengecek apakah ada update baru. Caranya sangat mudah, kalian bisa ikuti tutorialnya berikut ini :

  1. Bukalah aplikasi Google Play atau AppStore yang ada di HP kalian.
  2. Setelah terbuka, tap “Foto Profil” yang terlihat di pojok kanan atas.Gambar Langkah pertama - Cara Mengatasi Login Sausage Man Layar Putih
  3. Kemudian, silakan lanjut untuk men-tap “Manage Apps & Device”.Gambar Langkah kedua - Cara Mengatasi Login Sausage Man Layar Putih
  4. Lalu kalian harus men-tap “See Details”.Gambar Langkah keempat - Cara Mengatasi Login Sausage Man Layar Putih
  5. Nantinya kalian akan melihat daftar aplikasi yang bisa diupdate.
  6. Jika Sausage Man terlihat, silahkan tap tombol “update” disebelahnya.Gambar Langkah kelima - Cara Mengatasi Login Sausage Man Layar Putih
  7. Selesai.
Panduan Sausage Man : Cara Top Up Sausage Man.

3. Mengijinkan Semua Akses Aplikasi

Bisa jadi login ngeblank ini diakibatkan karena kalian lupa mengizinkan permintaan akses game ini.

Untuk mengatasinya, kalian hanya perlu mengijinkan semua permintaan akses aplikasi Sausage man ini. Untuk caranya, kalian bisa simak penjelasan berikut ini:

  1. Silahkan buka menu “Pengaturan”.
  2. Muncul banyak sekali menu disini, silahkan pilih “Aplikasi”.Gambar Langkah pertama - Cara Mengatasi Login Sausage Man Layar Putih
  3. Kemudian tap “Aplikasi Semuanya”.Gambar Langkah Kedua - Cara Mengatasi Login Sausage Man Layar Putih
  4. Cari lalu pilih “Sausage Man”.Gambar Langkah ketiga - Cara Mengatasi Login Sausage Man Layar Putih
  5. Sampai Disini, kalian harus tap “Izin”.Gambar Langkah keempat - Cara Mengatasi Login Sausage Man Layar Putih
  6. Langkah terakhir, silahkan aktifkan semua perizinan yang terlihat.Gambar Langkah kelima - Cara Mengatasi Login Sausage Man Layar Putih
  7. Selesai.

4. Menghapus Cache

Jika login Sausage Man layar blank masih belum hilang, kalian bisa mencoba untuk menghapus cache yang ada dalam game ini.

Perlu teman-teman ketahui, cache adalah file sampah yang jika tidak dihapus akan makin banyak bahkan ukurannya bisa bergiga-giga. Selain bisa mengotori penyimpanan smartphone, cache juga bisa membuat aplikasi dan game jadi Error.

Belum tau bagaimana cara menghapus cache Sausage Man? Simak penjelasannya dibawah :

  1. Bukalah menu “Pengaturan” bawaan smartphone masing-masing.
  2. Kemudian pilihlah menu “Aplikasi”.Gambar Langkah pertama - Cara Mengatasi Login Sausage Man Layar Putih
  3. Lalu silakan untuk men-tap “Lihat Aplikasi semuanya”.Gambar Langkah dua - Cara Mengatasi Login Sausage Man Layar Putih
  4. Cari dan pilih Sausage Man.Gambar Langkah tiga - Cara Mengatasi Login Sausage Man Layar Putih
  5. Kemudian kalian harus memilih “Penyimpanan”.Gambar Langkah empat - Cara Mengatasi Login Sausage Man Layar Putih
  6. Lalu pilih “Hapus Cache”.Gambar Langkah lima - Cara Mengatasi Login Sausage Man Layar Putih
  7. Selesai.

Tambahan

Disarankan untuk “Tidak Menghapus Data”. Karena jika sampai terhapus, kalian harus kembali mendownload file resource yang ukurannya bergiga-giga.


Akhir Kata

Seperti itulah beberapa tutorial yang bisa dijadikan cara mengatasi login Sausage Man layar putih yang sangat meresahkan. Terimakasih sudah membaca, semoga bisa bermanfaat.

Adya Razan

Seorang blogger yang hobi menulis artikel seputar teknologi, games, dan otomotif
Subscribe
Notify of
guest
0 Comments
Inline Feedbacks
View all comments
Back to top button

Alasan untuk Mematikan Adblock

Selamat datang di SurgaTekno - Informasi Terbaru Teknologi, Movie, Gadget dan Games. Untuk dapat mengakses konten kami, silahkan terlebih dahulu mematikan plugin Adblock. Karena di beberapa fitur tidak dapat digunakan ketika anda menggunakan Adblock.