Mau dapat tambahan uang dari nonton video? Segera instal Snack Video melalui link ini.
Games

Cara Menjadi Ultraman di game Sakura School Simulator

Pengen terlihat seperti Ultraman di game SSS? Yuk ikuti Tutorial Cara Menjadi Ultraman di game Sakura School Simulator berikut ini.

Bermain game memang dikenal sebagai salah satu jurus manjur untuk mendapatkan hiburan. Bagusnya lagi, kita nggak wajib memiliki konsol untuk bermain game.

Karena saat ini, ada banyak sekali game yang bisa dimainkan secara gratis dengan Smartphone. Salah satu game mobile yang banyak dimainkan oleh para gamers adalah Sakura School Simulator.

Game bergenre simulasi ini bisa dimainkan dengan smartphone Android dan iOS. Selain itu Sakura School Simulator juga bisa dimainkan secara online dan offline.

Seperti nama game-nya, game yang dikembangkan oleh Garusoft ini menyajikan permainan simulasi dimana kamu akan menjadi seorang pelajar di Sakura Town.

Lingkungan yang akan kamu tempati dalam game ini bertemakan Jepang. Kamu yang suka semua hal terkait dengan Jepang, recommended banget untuk memainkan game ini.

Cara Menjadi Ultraman di game Sakura School Simulator

Karakter default di game sakura school simulator berwujud sebagai pelajar. Kamu bisa mengubah karakter sesuai dengan keinginan.

Pada kesempatan kali ini saya akan mencontohkan bagaimana cara untuk mengubah karakter default berubah menjadi Ultraman.

Berbicara tentang Ultraman, siapa sih yang tidak kenal dengan Tokusatsu raksasa ini? Kamu pasti mengetahuinya karena Ultraman sempat ditayangkan di salah satu stasiun swasta yang beroperasi di Indonesia.

Walaupun saat ini sudah tidak ditayangkan lagi, Ultraman masih banyak diidolakan oleh orang Indonesia dari berbagai usia.

Berubah menjadi Ultraman di Sakura School Simulator sangatlah mudah. Kamu bisa menirukan beberapa langkah yang akan saya jelaskan dibawah ini:

  1. Pertama, silahkan buka Game Sakura School Simulator.
  2. Ubah karaktermu menjadi Boy, jangan lupa untuk menggunakan pakaian super hero.
  3. Setelah itu, pergilah keluar ruangan.
  4. Setelah itu ubahlah karaktermu menjadi raksasa.
  5. Selesai.

Akhir Kata

Demikianlah cara berubah menjadi Ultraman di game Sakura School Simulator yang menjadi topik utama artikel kali ini. Terimakasih banyak sudah membaca, semoga bisa bermanfaat.

Dimas

Seorang blogger yang hobi menulis artikel seputar teknologi, games, dan otomotif
Subscribe
Notify of
guest
0 Comments
Inline Feedbacks
View all comments
Back to top button

Alasan untuk Mematikan Adblock

Selamat datang di SurgaTekno - Informasi Terbaru Teknologi, Movie, Gadget dan Games. Untuk dapat mengakses konten kami, silahkan terlebih dahulu mematikan plugin Adblock. Karena di beberapa fitur tidak dapat digunakan ketika anda menggunakan Adblock.