Butuh lampu pintar yang bisa dimatikan melalui smartphone ? Mungkin produk lampu pintar Bardi ini dapat menjadi pilihanmu.
Games

Kunci Jawaban Charge Ponsel Brain Out

Charge Ponsel adalah salah satu dari sekian banyak tantangan dalam game Brain Out. Seperti yang diketahui, kini game Brain Out banyak disukai karena bisa menjadi sarana hiburan dan meningkatkan IQ.

Charge Ponsel adalah tantangan yang akan ditemui pada level 159. Bisa juga tantangan ini muncul di level lainnnya, karena terkadang Brain Out mengacak urutan soalnya.

Dari bunyi tantangannya, pasti kalian mengira tantangan ini sangat mudah sekali untuk diselesaikan. Tapi kenyataannya, tantangan ini sulit banget.

Karena dianggap sulit, banyak orang yang mencari-cari kunci jawaban game Brain OutCharge Ponsel” di internet, hingga akhirnya mampir ke situs yang beralamatkan di surgatekno.com ini.

Nah, jika kalian sedang mencari kunci jawaban Brain OutCharge Ponsel“. Sepertinya kalia tengah berada di artikel yang tepat. Jadi silahkan baca terus artikel ini hingga selesai ya.

Charge Ponsel Brain Out Level 159

Sebelum membocorkan jawabannya, kita bahas dahulu seperti apa pertanyaan yang ada di game Brain Out Level 159, lihat screenshot nya dibawah ini ya:

Charge Ponsel Brain Out Level 159
Charge Ponsel Brain Out Level 159

Dalam screenshot diatas, kalian akan melihat sebuah smartphone yang sedang dalam kondisi lowbat, disampingnya ada Power Bank, kabel USB dan juga colokan listrik.

Melihat peralatan diatas, pasti sudah terbayangkan bagaimana caranya untuk charge Ponsel dalam tantangan Brain Out Level 159 ini.

Tapi sayangnya, banyak orang yang gagal menjawabnya dengan benar. Kira-kira seperti apa ya jawabannya silahkan simak caranya dibawah ini.


Kunci Jawaban Brain Out: Charge Ponsel

Pada awalnya, pasti banyak orang yang mengarahkan Power Bank, kabel USB dan colokan listrik ke smartphone yang terlihat dalam game Brain Out, tapi semuanya akan dianggap salah.

Lantas bagaimana caranya menyelesaikan tantangan “Charge Ponsel Brain Out ini ?” Caranya mungkin tidak terbayangkan oleh kalian semua.

Yang harus kalian lakukan adalah, mengecas hp yang kalian gunakan untuk main di game Brain Out. Dengan demikian, kalian akan dianggap berhasil menyelesaikan tantangan ini.

Kunci Jawaban Charge Ponsel Brain Out
Kunci Jawaban Charge Ponsel Brain Out

Akhir Kata

Jawabannya tidak terduga kan? Ternyata kalian diharuskan untuk mengecas HP di dunia nyata, bukan dalam gamenya. Terimakasih sudah membaca, semoga bisa bermanfaat dan membantu kalian semua.

Adya Razan

Seorang blogger yang hobi menulis artikel seputar teknologi, games, dan otomotif

Tinggalkan Balasan

Back to top button

Alasan untuk Mematikan Adblock

Selamat datang di SurgaTekno - Informasi Terbaru Teknologi, Movie, Gadget dan Games. Untuk dapat mengakses konten kami, silahkan terlebih dahulu mematikan plugin Adblock. Karena di beberapa fitur tidak dapat digunakan ketika anda menggunakan Adblock.