Patuhi protokol kesehatan ketika kita keluar rumah. Bersama Indonesia Bebas Covid-19.ūüėäūüėäūüėä
Games

31 Daftar Boss di Seri God Of War 1 Sampai 4 [LENGKAP]

God of War adalah game bertipe petualangan. Pada game God of War 1 sampai 3 mengambil latar Mitologi Yunani. Namun, di God of War 4 latar yang di ambil bukan Mitologi Yunani melainkan Mitologi Nordik.

Di game ini kita berperan sebagai Kratos yang merupakan pejuang Spartan yang pernah menjadi Dewa Perang. Kratos adalah anak dari Zeus yang membuatnya menjadi setengah dewa. Kratos sangat benci dengan hal yang berkaitan dengan dewa.

Di game God of War ini Kratos memiliki perjalanan yang sangat panjang, dan dalam perjalanannya Kratos harus berhadapan dengan berbagai musuh dan Boss yang kuat. Berikut ini adalah Daftar Boss yang dihadapi Kratos di seri game God of War 1 sampai 4

God Of War

1. Hydra

Hydra - Boss God of War
Hydra – Boss God of War

Hydra adalah musuh Kratos yang memiliki banyak kepala. Kratos harus melawan kelapa utama dari monster ini untuk membunuhnya. Saat Kratos berhasil mengalahkan kepala utama monster ini kepala lainnya pun ikut mati.

2. Medusa

Medusa - Boss God of War
Medusa – Boss God of War

Medusa adalah ratu dari para Gorgon. Pada God of War I Kratos harus mengalahkan medusa untuk mendapatkan kekuatan yang bernama Medusa Gaze, kekuatan ini berasal dari kepala Medusa yang di cabut Kratos yang memiliki efek mengubah musuh menjadi batu.

Hosting Unlimited Indonesia
Mau diskon tambahan 5% ? Klik disini.

3. Pandora’s Guardian

Pandora’s Guardian - Boss God of War
Pandora’s Guardian РBoss God of War

Pandora‚Äôs Guardian merupakan Undead berbentuk banteng yang menggunakan Armor. Dia adalah ujian terakhir di Pandora’s Temple yang harus Kratos kalahkan. Untuk membunuh Pandora’s Guardian Kratos harus menghancurkan Armor yang dia gunakan.

4. Ares

Ares - Boss God of War
Ares – Boss God of War

Ares adalah raja terakhir di God of War I. Dia adalah dewa perang sebelum Kratos. Ares adalah anak Zeus yang paling dibenci oleh semua dewa Olympus. Setelah di kalahkan gelar God of War yang dia miliki diambil alih oleh Kratos.

God Of War II

1. Colossus of Rhodes

Colossus of Rhodes - Boss God of War 2
Colossus of Rhodes – Boss God of War 2

Colossus adalah Bos pertama yang harus di kalahkan Kratos di God of War II. Colossus di hidupkan oleh Zeus, Zeus mengambil kekuatan Kratos kemudian di pindahkan ke Colossus. Kratos mengalahkan Colossus dengan menghancurkan setiap inti dari kekuatannya.

2. Theseus

Theseus - Boss God of War 2
Theseus – Boss God of War 2

Theseus adalah bos yang akan dilawan saat sudah sampai di Steeds of Time. Kratos harus mengalahkan Theseus untuk mendapatkan kunci untuk membuka pintu di Steeds of Time. Setelah menang Kratos kemudian mengambil Horse Keeper’s Key dari tangan Theseus.

3. Barbarian King

Barbarian King - Boss God of War 2
Barbarian King – Boss God of War 2

Barbarian King bernama Alrik. Alrik adalah Undead karena sebelumnya Alrik pernah dibunuh Kratos. Alrik memiliki senjata yang bernama Barbarian Hammer, senjata ini bisa memanggil jiwa untuk membantunya bertarung. Senjata itu di ambil Kratos setelah mengalahkan Undead Alrik

4. Mole Cerberus

Mole Cerberus - Boss God of War 2
Mole Cerberus – Boss God of War 2

Mole Cerberus adalah anjing berkepala 3. Mole Cerberus berada di salah satu tempat di The Bog Of The Forgotten. Kratos harus melawan Mole Cerberus untuk mendapatkan Golden Fleece. Setelah menang Kratos mengambil Golden Fleece dari dalam mulut Mole Cerberus

5. Euryale

Euryale - Boss God of War 2
Euryale – Boss God of War 2

Euryale adalah Gorgon berbadan besar. Setelah Medusa dikalahkan Kratos Euryale menjadi ratu Gorgon selanjutnya, Euryale ingin membalas dendam kepada Kratos karena telah membunuh saudara perempuannya yaitu medusa. Namun Euryale berhasil dibunuh sama seperti Medusa.

6. Perseus

Perseus - Boss God of War 2
Perseus – Boss God of War 2

Perseus adalah musuh yang cukup menyulitkan, karena dia bisa menghilang. Perseus terkurung di Hall of Atropus. Setelah dikalahkan oleh Kratos, Kratos mengambil Shield Of Perseus yang digunakan untuk memantulkan Cahaya sihir dari patung

7. Icarus

Icarus - Boss God of War 2
Icarus – Boss God of War 2

Icarus menghadang perjalanan Kratos saat ingin lewat jembatan. Kemudian keduanya terjatuh kedasar bumi, Kratos dan Icarus bertarung dalam keadaan jatuh dari langit. Setelah menang melawan Icarus Kratos merobek sayap Icarus dan menggunakannya untuk mendarat di Atlas

8. Kraken

Kraken - Boss God of War 2
Kraken – Boss God of War 2

Kraken adalah monster Gurita raksasa. Pada God of War II dia memiliki 4 tentakel 2 digunakan untuk memegang pilar dan 2 lainnya di gunakan untuk menyerang. Kratos mengalahkan Kraken dengan cara memotong 2 tentakel kemudian menjepit kepalanya dengan jembatan.

9. Lahkesis

Lahkesis - Boss God of War 2
Lahkesis – Boss God of War 2

Lahkesis adalah salah satu Sisters of Fate. Lahkesis marah terhadap Kratos karena ingin merubah takdir masa lalu. Bagi Lahkesis takdir adalah mutlak dan tidak bisa diubah. Namun Kratos berhasil mengalahkan Lahkesis .

10. Atropos

Atropos - Boss God of War 2
Atropos – Boss God of War 2

Atropos adalah Sisters of Fate tertua. Dia mampu merubah sejarah seseorang. Atropos membawa Kratos ke cermin untuk pergi ke masalalu disaat Kratos melawan Ares, Atropos ingin menghancurkan pedang Kratos yang digunakan untuk membunuh Ares. Namun Atropos gagal.

Artikel Menarik

11. Clotho

Clotho - Boss God of War 2
Clotho – Boss God of War 2

Clotho adalah Sisters of Fate yang paling besar dan memiliki banyak tangan. Dia bertugas menjaga benang takdir. Clotho adalah Sisters of Fate yang terakhir dikalahkan oleh Kratos, Dengan cara menusuk kepalanya dengan Pisau yang menggantung

12. Zeus

Zeus - Boss God of War 2
Zeus – Boss God of War 2

Pada game God of War Zeus adalah Ayah dari Kratos. Zeus adalah dewa tertinggi di Olympus. Zeus juga merupakan Bos terakhir di game God of War II. Zeus berhasil dikalahkan oleh Kratos namun Zeus berhasil kabur ke Olympus karena dibantu oleh Athena.

God Of War III

1. Poseidon

Poseidon - Boss God of War 3
Poseidon – Boss God of War 3

Poseidon adalah dewa penguasa lautan. Saat melawan Kratos Poseidon melompat kelautan dan berubah menjadi Monster yang dikelilingi kuda air. Saat Kratos menang melawan Poseidon dunia menjadi tenggelam ke dalam lauatan

2. Hades

Hades - Boss God of War 3
Hades – Boss God of War 3

Hades adalah dewa penguasa dunia bawah. Saat melawan Hades jiwa Kratos hampir diambil, namun gagal. Dari pertarungan itu Kratos berhasil mengambil senjata Hades yang bernama Claws of Hades dan mengambil jiwa Hades dengan menggunakan senjata tersebut.

3. Helios

Helios - Boss God of War 3
Helios – Boss God of War 3

Helios adalah dewa matahari. Kratos mengalahkan Helios dengan cara mencabut kepalanya. Dari pertarungan itu Kratos mendapatkan Head of Helios. Karena Helios telah terbunuh dunia berubah menjadi gelap karena matahari sudah hilang tertutup awan gelap.

4. Hermes

Hermes - Boss God of War 3
Hermes – Boss God of War 3

Hermes adalah dewa penyampai pesan. Kratos harus mengejar Hermes untuk mengalahkannya, karena Hermes adalah dewa yang cepat. Kratos mengalahkan Hermes dengan cara memotong kakinya. Dari pertarungan itu Kratos mendapatkan Boots of Hermes

5. Hercules

Hercules - Boss God of War 3
Hercules – Boss God of War 3

Hercules adalah prajurit yang merupakan saudara tiri Kratos dan anak dari Zeus. Keduanya memiliki banyak kesamaan. Kratos mengalahkan Hercules dengan memukul kepala Hercules dengan senjata milik Hercules yang di ambil Kratos, Senjata itu bernama Nemean Cestus.

6. Cronos

Cronos - Boss God of War 3
Cronos – Boss God of War 3

Cronos adalah penguasa para Titan. Kratos harus mengalahkan Cronos untuk mengambil Omphalos Stone. Omphalos Stone terletak di perut Cronos. Kratos berhasil mendapatkan Omphalos Stone sekaligus membunuh Cronos, dengan cara membelah perut Cronos dari dalam

7. Hephaestus

Hephaestus - Boss God of War 3
Hephaestus – Boss God of War 3

Hephaestus adalah dewa pandai besi. Hephaestus adalah dewa yang membuatkan senjata untuk Kratos, senjata yang bernama Nemesis Whip dibuat dari Omphalos Stone. Namun setelah memberikan senjata tersebut Hephaestus menyerang Kratos, dan akhirnya dia terbunuh.

8. Skorpius

Skorpius - Boss God of War 3
Skorpius – Boss God of War 3

Skorpius adalah ratu dari para scorpion. Skorpius dikalahkan oleh Kratos dengan cara menghancurkan kakinya satu per satu, kemudian Kratos menusuknya dengan ekor nya sendiri. Setelah mengalahkan Skorpius, Kratos mendapat Boreas Icestorm

9. Zeus

Zeus - Boss God of War 3
Zeus – Boss God of War 3

Di God of War III bos terakhir masih sama dengan di God of War II yaitu adalah Zeus. Saat Kratos sedang bertarung dengan Zeus, pertarungan itu diganggu oleh Gaia. Namun akhirnya pertarungan itu dapat di menangkan oleh Kratos. Zeus pun tebunuh di pertarungan itu.

God Of War IV

1. Baldur

Baldur - Boss God of War 4
Baldur – Boss God of War 4

Baldur adalah anak dari Odin dan Freya. Baldur tidak bisa merasakan sakit mebuatnya kebal dari serangan. Kratos harus melawan Baldur hingga 3 kali. Baldur akhirnya dapat dikalahkan Kratos, Karena Baldur terkena ujung panah yang terbuat dari Mistletoe. Mistletoe adalah kelemahannya.

2. Svart√°lj«ęfurr

Svart√°lj«ęfurr - Boss God of War 4
Svart√°lj«ęfurr – Boss God of War 4

Svart√°lj«ęfurr adalah raja dari para Dark Elves. Svart√°lj«ęfurr dikalahkan dengan mudah oleh Kratos, Kratos mengalahkannya dengan cara menusukkan senjata yang digunakan Svart√°lj«ęfurr
kebagian perut Svart√°lj«ęfurr.

3. Hræzlyr

Hræzlyr - Boss God of War 4
Hræzlyr РBoss God of War 4

Hræzlyr adalah seekor naga yang tinggal di Heart of The Mountain. Hræzlyr sangat kuat , Hræzlyr bisa mengeluarkan petir dari mulutnya. Kratos menggalakan Hræzlyr dengan cara menusuk leher Hræzlyr dengan Kristal yang bisa meledak

4. Magni

Magni - Boss God of War 4
Magni – Boss God of War 4

Magni adalah anak tertua dari Thor dan saudara tiri dari Modi. Senjata milik Magni dapat mengeluarkan petir. Magni di kalahkan oleh Kratos mengunakan senjata Kratos yaitu Leviathan Axe, dengan cara mengkapak bagian kepala Magni.

5. Modi

Modi - Boss God of War 4
Modi – Boss God of War 4

Modi adalah anak bungsu dari Thor dan saudara tiri dari Magni. Modi membuat Kratos marah hingga Kratos megeluarkan Spartan Rage. Modi dibunuh oleh Atreus, itu membuat Kratos marah kepada Atreus karena Kratos tidak berniat membunuh Modi.

6. M√°ttugr Helson

M√°ttugr Helson - Boss God of War
M√°ttugr Helson – Boss God of War

M√°ttugr Helson adalah penjaga Bridge of the Damned. Kratos harus mengalahkan M√°ttugr Helson dan mengambil hatinya, untuk mengobati Atreus. Kratos mengalahkan M√°ttugr Helson dengan menggunakan Blade of Chaos yang Kratos simpan dirumahnya


Itulah pembahasan tentang Boss di setiap Seri God of War 1 sampai 4. Jika ada pertanyaan, Kritik, atau saran silahkan tulis dikolom. Semoga pembahasan kali ini dapat bermanfaat. Sekian pembahasan yang dapat admin sampaikan. Salam Gamers

Mochamad Arie Arrianto

Hobi Menulis, Nonton Anime, Bermain Band ( Vocalis+Gitaris ). Selalu berusaha melakukan yang terbaik dalam hidup.
Subscribe
Notify of
guest
0 Comments
Inline Feedbacks
View all comments
Back to top button

Alasan untuk Mematikan Adblock

Selamat datang di SurgaTekno - Informasi Terbaru Teknologi, Gadget dan Games. Untuk dapat mengakses konten kami, silahkan terlebih dahulu mematikan plugin Adblock. Karena di beberapa fitur tidak dapat digunakan ketika anda menggunakan Adblock.