Mau dapat tambahan uang dari nonton video? Segera instal Snack Video melalui link ini.
Games

Daftar Game Toy Story Terlengkap

Mau main game Toy Story? Ketahui dahulu beberapa daftar Game Toy story dari yang terlama hingga yang terbaru.

Toy Story adalah sebuah film animasi yang digarap oleh Pixar Animation Studios. Toy Story menceritakan tentang Woody, Buzz dan kawan-kawan yang merupakan mainan milik Andy.

Ketika mereka tidak dimainkan oleh Andy, sekumpulan mainan ini akan hidup dan bergerak layaknya manusia. Mereka bisa berinteraksi antar mainan dan juga berpetualang.

Film Toy Story adalah film animasi digital pertama di Dunia. Semenjak dirilis pada tahun 1995, Toy Story banyak disukai oleh pencinta film di seluruh Dunia, termasuk Indonesia.

Toy Story dikenal sebagai salah satu film animasi terlaris sepanjang masa. Oleh karena itu, Disney memutuskan untuk merilis Toy Story dalam bentuk Game.

Main game Toy Story pasti akan sangat seru sekali. Kamu bisa merasakan seberapa seru menjadi Buzz Lightyear dan Woody dalam Game ini.

Sama seperti filmnya, Game Toy Story juga menuai kesuksesan besar. Sepanjang pengembangannya, Disney sudah merilis beberapa Game bertemakan Toy Story

Daftar Game Toy Story

Berikut ini SurgaTekno akan membahas beberapa seri Game Toy Story. Kamu yang pengen main game ini wajib menyimak pembahasan berikut ini hingga selesai.

1. Toy Story 2: Buzz Lightyear to the Rescue

Toy Story 2: Buzz Lightyear to the Rescue - daftar game toy Story

1999 menjadi tahun dimana game Toy Story 2: Buzz Lightyear to the Rescue pertama dirilis. Perlu teman-teman ketahui, game yang satu ini adalah game Toy Story pertama.

Toy Story 2: Buzz Lightyear to the Rescue tersedia untuk berbagai platform mulai dari PC (Windows dan Mac OS) serta beberapa platform game seperti Gameboy Color, PlayStation 1 dan juga Dreamcast.

Di game Toy Story 2: Buzz Lightyear to the Rescue ini kamu akan memerankan Buzz Lightyear. Kamu akan mengemban tugas untuk menyelematkan Woody.

Selain berpetualang, kamu akan dihadapkan dengan banyak sekali musuh-musuh yang menyandera Woody. Ada sekitar 15 level yang harus diselesaikan untuk menyelamatkan boneka Cowboys favorit Andy tersebut.

Selain membantai para lawan, jangan lupa juga untuk mengumpulkan token planet. Bisakah kamu menyelamatkan Woody? Ketahui jawabannya dengan Memainkan game ini.


2. Toy Story 3: The Video Game

Toy Story 3: The Video Game - game toy Story

11 tahun berselang, Disney memutuskan untuk merilis game Toy Story baru yang berjudul Toy Story 3: The Video Game.

Sama seperti game sebelumnya, Toy Story 3: The Video Game juga tersedia untuk banyak platform komputer dan juga Game konsol.

Mulai dari Nintendo DS, PlayStation 2, PlayStation 3, PlayStation Portable, Wii, Microsoft Windows, Xbox 360 ,Mac OS X, Leapster dan juga V.Smile.

Kamu bisa memainkan beberapa mode permainan dalam game 3D ini. Seperti mode petualangan, Toy box dan masih banyak lagi lainnya.

Di mode petualangan, kamu bisa memerankan Salah satu mainan dalam Toy Story. Kabar baiknya, ada lebih banyak mainan yang bisa kamu pilih.

Sementara itu, pada mode toy box kamu dibebaskan untuk mengkustomisasi karakter sekaligus membangun kota sesuai dengan keinginan kamu.

Hadirnya banyak pilihan tokoh dan banyak mode permainan tentu akan membuat kamu merasa nyaman dan tidak gampang bosan ketika memainkan game ini.


3. Kinect Rush: A Disney/Pixar Adventure

Kinect Rush: A Disney/Pixar Adventure - daftar game toy Story

Tak bisa dipungkiri, Buzz Lightyear adalah salah satu tokoh dalam Toy Story yang paling banyak diidolakan oleh para fans di seluruh Dunia.

Oleh karena itu, Microsoft memutuskan untuk menjalin kerjasama dengan Disney guna menggarap game petualangan interaktif yang membawa beberapa skenario dari film Toy Story.

Dalam game ini kamu bisa memainkan Sosok Buzz Lightyear, Woody, Jessie, Mr. Pricklepants, Bonnie Anderson, Mrs. Anderson, Bonnie’s Grandma, Al McWhiggin dan lain-lain.

Selain sosok mainan-mainan yang ada dalam film Toy Story, masih ada beberapa karakter Disney lainnya.

Game Kinect Rush: A Disney/Pixar Adventure ini sangat recommended untuk kamu yang suka banget dengan Toy Story dan juga skateboard.


Akhir Kata

Daftar game Toy Story sudah dibahas dengan lengkap dalam artikel kali ini. Mau main game yang mana nih? Yuk jawab pertanyaan saya di kolom komentar. Terimakasih sudah membaca, Semoga bermanfaat.

Adya Razan

Seorang blogger yang hobi menulis artikel seputar teknologi, games, dan otomotif
Subscribe
Notify of
guest
0 Comments
Inline Feedbacks
View all comments
Back to top button

Alasan untuk Mematikan Adblock

Selamat datang di SurgaTekno - Informasi Terbaru Teknologi, Movie, Gadget dan Games. Untuk dapat mengakses konten kami, silahkan terlebih dahulu mematikan plugin Adblock. Karena di beberapa fitur tidak dapat digunakan ketika anda menggunakan Adblock.