Games

7 Daftar Game untuk Belajar Mengemudi di Android

Banyak sekali orang yang ingin bisa mengemudi mobil. Untuk belajar mengemudi kalian perlu orang berpengalaman untuk mengajarkan langkah-langkah untuk mengemudikan kendaraan roda empat tersebut.

Supaya lebih mantap dan cepat paham dengan cara mengemudikan mobil, kalian harus menggunakan kursus mengemudi terdekat di kotamu, penyedia jasa ini menjamur banget khususnya diperkotaan.

Tapi itu dulu, Kini kalian tidak harus menggunakan mengikuti kursus mengemudi mobil, karena ada banyak sekali game balajar mengemudi mobil yang bisa kalian install dan mainkan.

Dengan demikian, kalian bisa belajar mengendarai mobil hanya dengan bermodalkan smartphone Android saja, lebih murah dan lebih mudah dimengerti bukan?

Untuk kali ini kita akan berikan daftar game balajar mengemudi mobil memang ada banyak sekali, tapi kalian harus memainkan game terbaik yang akan surgatekno.com rekomendasikan, seperti berikut ini:

1. Dr. Driving

Dr. Driving adalah game belajar mengemudi mobil pertama yang wajib kalian coba. Game ini mendapatkan rating 4,3 dari 5 juta kali ulasan, mantap betul bukan?

Dr. Driving bisa membantu kalian untuk belajar mengendarai mobil hanya dengan bermodalkan smartphone Android saja. Ukuran game ini hanya 10 MB, tidak akan terlalu memakan memori smartphone.

Dr. Driving
Dr. Driving

Dr. Driving menawarkan pilihan mobil-mobil yang keren, ada mobil SUV, MPV hingga truk pun juga ada pada game ini. Jalanannya mirip dengan jalanan asli yang ada di dunia nyata lho.

Mantapnya lagi kalian bisa bermain game ini secara multiplayer, jadi bisa main bareng temen deh. Game ini adalah game gratis ketujuh yang paling banyak didownload, lebih mantap lagi, silahkan mainkan gamenya.

2. Dr. Driving 2

Dr. Driving 2 adalah sekuel lanjutan dari game Dr. Driving yang dibesut oleh SUD inc. Game ini memiliki banyak peningkatan dibandingkan dengan versi sebelumnya.

Dr. Driving 2 menawarkan sensasi mengemudi mobil dengan mobil-mobil keren yang mirip dengan aslinya. Tidak hanya tampangnya saja, suara mobil pun juga mirip dengan aslinya.

Dr. Driving 2
Dr. Driving 2

Pada game ini kalian bisa mengendarai mobil untuk berkeliling kota. Ada juga challenge-challenge yang harus kalian selesaikan untuk menjadi master game ini.

Kalian juga bisa balapan pada game ini, supaya nyali kalian teruji, langsung saja mainkan gamenya. Ukurannya hanya 18 MB saja kok.

Baca Juga :

3. School Driving 3D

Tak kalah dari Dr. Driving dan Dr. driving 2, game ini juga tak kalah keren untuk kalian mainkan. Untuk memainkan game ini, gunakan smartphone Android jellybean keatas ya.

School Driving 3D punya beberapa pilihan mobil, bus hingga truk besar yang bisa kalian kendarai untuk melewati medan-medan jalanan mulai dari yang gampang hingga susah.

School Driving 3D
School Driving 3D

Game ini Menawarkan grafis 3d dengan suara mobil yang nyata. Nantinya ada sekitar 40 level yang perlu kalian lewati untuk menyelesaikan game besutan ovidiu pop ini.

Kendarai mobil kalian sebagus mungkin, karena jika sampai membentur atau bertabrakan dengan mobil lain, mobil kalian akan mengalami kerusakan.

4. Truck Simulator 3D

Ovidiu Pop memang jago banget untuk membuat game simulasi mengemudi. Bukan hanya school driving 3D saja, truck Simulator 3D juga sangat mantap untuk dimainkan khususnya bagi kalian yang ingin belajar mengemudi.

Jika School Driving Car menawarkan koleksi mobil-mobil, Truck Simulator 3D menawarkan banyak sekali truk yang bisa kalian kendarai, bagi kalian calon supir truk wajib banget main game ini.

Truck Simulator 3D
Truck Simulator 3D

Tampilan visual yang ada pada game ini adalah 3D. Interior truck yang ada mirip banget dengan truck-truck yang ada di dunia nyata.

Nantinya kalian akan melewati rute-rute kota Amerika, total ada 11 kota besar di Amerika yang akan kalian datangi. Tidak hanya berkendara saja, kalian bisa mencustom truck kalian supaya makin keren.

Baca Juga :

5. Bus Simulator 3D

Yang kelima ada bus simulator 3D. Game ini akan mengajak kalian untuk mengemudikan bus melewati jalan dimana ada banyak sekali kendaraan yang mondar-mandir.

Pada game bus simulator 3D ini kalian bertugas untuk mengantarkan penumpang ke tempat yang ingin dikunjungi. Perlakukan penumpang sebaik mungkin supaya makin banyak penumpang yang ingin menumpangi bus kalian.

Bus Simulator 3D
Bus Simulator 3D

Game ini memang menampilkan tampilan 3D yang apik sekali. Apalagi Bus simulator 3D ini dibesut oleh ovidiu pop yang juga menggarapnya 2 game belajar mengendarai mobil sebelumnya.

Salah satu kelebihan game ini adalah menyajikan rute realistis dari beberapa kota besar di dunia seperti Paris, Los angeles, Roma dan juga Berlin.

6. Telolet Bus Driving 3D

Kemudian kalian juga bisa memainkan game Telolet Bus Driving 3D. Mendengar judul game ini, pasti kalian sudah paham dengan dengan game yang Indonesia banget ini.

Telolet Bus Driving 3D mengajak kalian untuk mengendarai bus melewati beberapa rute ternama di Indonesia, seperti Pantura dan juga Cipali.

Telolet Bus Driving 3D
Telolet Bus Driving 3D

Ada banyak sekali pilihan bus yang bis kalian kendarai. Bus pada game ini juga Indonesia banget, kalian pasti pernah menumpangi bus-bus yang ada di game besutan locos ini.

Bagaimana? Tertarik untuk mencoba peruntungan sebagai supir bus? Silahkan download langsung game ini di playstore, ukurannya hanya 23 MB saja kok.

Baca Juga :

7. Bus Simulator Indonesia

Sebagai penutup, ada bus simulator Indonesia. Game ini juga menawarkan pengalaman mengemudi bus khas Indonesia yang sudah familiar banget bagi kalian pastinya.

Jalanan yang ada pada game ini juga tidak asing lagi pastinya. Kalian akan melewati beberapa kota-kota yang ada di pulau Jawa saat mengemudi bus pada game ini.

Bus Simulator Indonesia
Bus Simulator Indonesia

Tidak hanya bertampang Indonesia saja, bus yang ada di game ini juga dibekali dengan klakson telolet yang Indonesia banget. Kalian juga bisa menambahkan aksesoris bus supaya bus kalian makin keren.

Kualitas grafis pada game ini layak diacungi jempol, terbukti dengan raihan rating 4,3 dari 930 ribu ulasan. Ada juga fitur pemutar musik dan radio yang bisa menghibur saat mengendarai bus.

Demikian pembahasan seputar game belajar mengemudi mobil memang ada banyak sekali, bahkan kalian juga bisa belajar mengendarai bus dan truck. Setelah membaca artikel ini, pasti sudah tau dong mau main game yang mana. Terimakasih sudah membaca, semoga bermanfaat ya.

Tags

Adya Razan

Seorang blogger yang hobi menulis artikel seputar teknologi, games, dan otomotif
Please Login to comment
Back to top button
Close
Close

Adblock Detected

Please consider supporting us by disabling your ad blocker