Patuhi protokol kesehatan ketika kita keluar rumah. Bersama Indonesia Bebas Covid-19.😊😊😊
Games

Drodo Studio Resmi Rilis Auto Chess Dota 2 versi Mobile

Salah satu game MOBA (Multiplayer Online Battle Arena) yang mempunyai banyak pemain adalah Dota. Kepopuleran game Dota membuat Steam salah satu developer game mengeluarkan versi terbarunya yaitu Dota 2.

Tapi disini kita tidak akan bahas seluk beluk game Dota 2, melainkan game mod Dota 2 milik Drodo Studio salah satu developer game.

Setelah kesuksesannya, custom game Dota 2 ini menjadi perebutan antara Valve dan Tencent. Kedua developer game tersebut ingin mengakuisisi secara penuh game custom tersebut.

Karena kabar bahwa Tencent ingin mengambil alias mematenkan game tersebut. Sudah banyak beredar Auto Chess Dota 2 versi bajakan di negara China.

Hingga kabar tersebut menyebar, Drodo Studio akhirnya mengeluarkan klarifikasi bahwa game-game yang beredar tersebut bukan milik Drodo Studio.

Hosting Unlimited Indonesia
Mau diskon tambahan 5% ? Klik disini.

Dan secara mengejutkan Drodo Studio akhirnya resmi mengeluarkan kabar bahwa Auto Chess Dota 2 sudah tersedia untuk versi mobile. Hingga saat ini game Auto Chess Dota 2 hanya tersedia di ponsel Android. Jadi untuk kalian pengguna iOS kayaknya wajib nunggu dulu deh ya. Atau jika kalian ingin memainkannya di PC atau Laptop, bisa menggunakan Phoenix OS yang lebih ringan dibanding dengan emulator seperti Bluestack dan Nox Player.

Hingga artikel ini saya tulis, kalian bisa mendapatkan game Auto Chess Dota 2 melalui laman resminya di www.zizouqi.com

website resmi auto chess dota 2
website resmi auto chess dota 2

Jadi gimana mau mencoba game custom Dota 2 tersebut ?

Razqa Lathif

Founder dari SurgaTekno.com Menyukai dunia teknologi : coding dan fixing hardware dan software.
Subscribe
Notify of
guest
0 Comments
Inline Feedbacks
View all comments
Back to top button

Alasan untuk Mematikan Adblock

Selamat datang di SurgaTekno - Informasi Terbaru Teknologi, Gadget dan Games. Untuk dapat mengakses konten kami, silahkan terlebih dahulu mematikan plugin Adblock. Karena di beberapa fitur tidak dapat digunakan ketika anda menggunakan Adblock.