GamesTech News

FCKDRM Berhasil Bobol Game HITMAN 2

Kabar mengejutkan kembali datang dari dunia game, dimana HITMAN 2 yang baru saja dirilis sudah berhasil dibobol oleh scene group FCKDRM, tak perlu waktu lama bagi FCKDRM untuk menjebol secara sempurna game HITMAN 2 yang menggunakan proteksi DENUVO V5.2 yang merupakan versi DENUVO yang terbaru.

Setelah seminggu sebelumnya, game Football Manager 2019 berhasil dibobol oleh FCKDRM dalam waktu kurang dari 4 hari yang dimana game tersebut juga menggunakan proteksi DENUVO V5.2 yang digadang-gadang proteksi terkuat dan terbagus saat ini.

Baca Juga : Akhirnya, Game Assassin’s Creed Odyssey Berhasil Dibobol

Apakah DENUVO telah dikalahkan oleh scene group sekarang?, jika dilihat kebelakang saat pertama kali DENUVO rilis, semua scene-group pun ketakutan dengan software Anti-Tamper tersebut, 3DM yang dikatakan sebagai scene group terbesar didunia pun memberikan pernyataan mengejutkan, mereka akan berhenti untuk membobol game lagi.

DENUVO yang sebelumnya dikenal sebagai software Anti-Tamper terbaik didunia tersebut saat ini pun kian melemah, pasalnya sudah ada beberapa game yang menggunakan DENUVO V5.2 berhasil dibobol dalam waktu kurang dari 4 hari.

Baca Juga : DENUVO 5.2 Berhasil di Crack Dalam Waktu 4 Hari

Tetapi masih ada game yang sampai saat ini belum berhasil dibobol oleh hacker yang menggunakan proteksi DENUVO V4.9, versi ini masih mampu memproteksi game-game dari serangan scene group, beberapa game yang masih belum berhasil di crack adalah, FIFA 19, PES 2019, Life is Strange 2 dan Shadow of the Tomb Raider.

Akankah DENUVO memperbaiki celah yang terdapat di DENUVO V5.2 atau mereka kembali menggunakan DENUVO 4.9?.

Tags

cherlyz phuthaw

Ayok dong bantu share website keren ini
Please Login to comment
Back to top button
Close
Close