Segenap tim SurgaTekno mengucapkan Selamat Idulfitri 1441 H. Minal Aidzin Wal Faidzin. Mohon Maaf Lahir dan Batin.๐Ÿ™ ๐Ÿ™ ๐Ÿ™
GamesTech News

FCKDRM Berhasil Bobol Game HITMAN 2

Kabar mengejutkan kembali datang dari dunia game, dimana HITMAN 2 yang baru saja dirilis sudah berhasil dibobol oleh scene group FCKDRM, tak perlu waktu lama bagi FCKDRM untuk menjebol secara sempurna game HITMAN 2 yang menggunakan proteksi DENUVO V5.2 yang merupakan versi DENUVO yang terbaru.

Setelah seminggu sebelumnya, game Football Manager 2019 berhasil dibobol oleh FCKDRM dalam waktu kurang dari 4 hari yang dimana game tersebut juga menggunakan proteksi DENUVO V5.2 yang digadang-gadang proteksi terkuat dan terbagus saat ini.

Baca Juga : Akhirnya, Game Assassinโ€™s Creed Odyssey Berhasil Dibobol

Apakah DENUVO telah dikalahkan oleh scene group sekarang?, jika dilihat kebelakang saat pertama kali DENUVO rilis, semua scene-group pun ketakutan dengan software Anti-Tamper tersebut, 3DM yang dikatakan sebagai scene group terbesar didunia pun memberikan pernyataan mengejutkan, mereka akan berhenti untuk membobol game lagi.

DENUVO yang sebelumnya dikenal sebagai software Anti-Tamper terbaik didunia tersebut saat ini pun kian melemah, pasalnya sudah ada beberapa game yang menggunakan DENUVO V5.2 berhasil dibobol dalam waktu kurang dari 4 hari.

Baca Juga : DENUVO 5.2 Berhasil di Crack Dalam Waktu 4 Hari

Tetapi masih ada game yang sampai saat ini belum berhasil dibobol oleh hacker yang menggunakan proteksi DENUVO V4.9, versi ini masih mampu memproteksi game-game dari serangan scene group, beberapa game yang masih belum berhasil di crack adalah, FIFA 19, PES 2019, Life is Strange 2 dan Shadow of the Tomb Raider.

Akankah DENUVO memperbaiki celah yang terdapat di DENUVO V5.2 atau mereka kembali menggunakan DENUVO 4.9?.

0 0 vote
Article Rating

Tags

cherlyz phuthaw

Ayok dong bantu share website keren ini
Subscribe
Notify of
guest
0 Comments
Inline Feedbacks
View all comments
Back to top button
0
Would love your thoughts, please comment.x
()
x
Close
Close

Adblock Detected

Please consider supporting us by disabling your ad blocker