Mau dapat tambahan uang dari nonton video? Segera instal Snack Video melalui link ini.
Games

(Ulasan) Game Feeding Frenzy untuk PC Beserta Link Download dan Cara Install

Menatap layar laptop untuk mengerjakan tugas pasti akan membuat kita merasa bosan. Supaya bosan bisa hilang seketika, main game adalah solusinya.

Game yang bisa dimainkan dengan PC atau laptop ada banyak banget. Jika PC atau laptop kalian berspesifikasi tinggi, kalian bisa memainkan game-game HD.

Jangan berkecil hati jika PC yang kalian miliki hanya memiliki spesifikasi rendah. Karena ada juga game seru yang bisa dimainkan dengan lancar jaya tanpa perlu spesifikasi tinggi.

Contohnya seperti game Feeding Frenzy. Game yang pertamakali rilis pada tahun 2004 ini dibuat oleh PopCap Games, yang kini menjadi bagian dari EA Games.

Meskipun sudah termasuk game jadul, game yang satu ini masih seru banget untuk kalian mainkan.

Selain mendapatkan keseruan, kalian juga bisa mendapatkan edukasi tentang biota laut yang menarik banget untuk dipelajari.

Feeding Frenzy

Kalian yang memainkan game ini akan diberi tugas untuk mengendalikan sebuah ikan bernama Andy.

Kalian diharuskan untuk memakan ikan-ikan yang lebih kecil. Semakin banyak ikan yang kalian makan, semakin besar juga body dari ikan bernama Andy yang kalian mainkan.

Tapi, kalian harus tetap waspada saat berburu ikan. Karena tak jarang juga bakal ada ikan yang lebih besar yang ingin memakan kalian.

Jika ikan yang kalian kendalikan sudah tumbuh besar, kalian bisa memakan ikan-ikan yang sebelumnya ingin memangsa kalian.

Selain mendapatkan keseruan, kalian yang main game ini bisa mengetahui jenis-jenis ikan yang belum kalian ketahui sebelumnya.


Fitur Feeding Frenzy

Sama seperti game pada umumnya, Feeding Frenzy juga membawa fitur-fitur yang wajib banget untuk kalian ketahui sebelum memainkan gamenya.

Seperti apa fitur yang dibawa oleh game Feeding Frenzy ini? Ketahui jawabannya dengan menyimak penjelasannya dibawah ini :

1. Hadir Dengan Grafik Cukup Baik

Seperti yang terlihat dalam gameplay-nya, Feeding Frenzy sudah mengusung grafik yang sudah sangat bagus untuk sebuah game yang dirilis 17 tahun lalu atau tepatnya pada tahun 2004.

Ikan-ikan yang terlihat dalam game ini mirip sekali dengan bentuk iklan aslinya. Jadi kalian bisa mengetahui jenis-jenis ikan secara detail mulai dari bentuk, ukuran hingga warnanya.

2. Menyediakan Dua Mode

Nge-game Feeding Frenzy dijamin bakalan seru banget. Karena ada dua mode yang bisa kalian mainkan.

Mode pertama adalah mode normal. Mode ini bakalan sangat cocok untuk kalian yang ingin bermain santai atau baru pertamakali main game ini.

Tapi jika Kalian ingin sensasi nge-game yang lebih seru dan sulit, sepertinya mode Time Attack sangat cocok untuk kalian mainkan.

Sebenarnya tidak ada perbandingan mencolok antara Mode Normal dan Mode Time Attack. Hanya saja kalian harus mengendalikan ikan lebih cepat lagi karena ada batasan waktu.

3. Bisa Dimainkan Offline

Seperti yang kita ketahui bersama, game jaman dulu banyak yang bisa dimainkan offline, termasuk game Feeding Frenzy yang dibahas dalam artikel kali ini.

Selain bisa dimainkan tanpa internet, kelebihan lain dari game offline adalah bisa dijeda dan dimainkan kembali kapanpun kalian mau.


Cara Install Feeding Frenzy

Kalian yang ingin memainkan game ini harus mengetahui bagaimana cara Install nya. Jika belum tau, silahkan ikuti petunjuknya dibawah ini :

  1. Download dahulu file game Feeding Frenzy, Link nya ada di sesi selanjutnya.
  2. Setelah selesai didownload, langsung buka file manager lalu cari dimana file tersebut berada.
  3. Jika sudah ditemukan, langsung saja klik “Kanan” pada file-nya.Gambar Langkah pertama - Cara Install Feeding Frenzy
  4. Kemudian, kalian harus klik “Extract All”.Gambar Langkah dua - Cara Install Feeding Frenzy
  5. Setelah proses pengekstrakan selesai, langsung buka folder “Feeding_Frenzy_Win_Preinstalled_EN”.Gambar Langkah tiga - Cara Install Feeding Frenzy
  6. Selanjutnya silahkan klik “Games Files”.Gambar Langkah keempat - Cara Install Feeding Frenzy
  7. Lantas double klik file bernama “FeedingFrenzy.exe”.Gambar Langkah kelima - Cara Install Feeding Frenzy
  8. Game Feeding Frenzy Sudah siap dimainkan.Gambar Langkah terakhir - Cara Install Feeding Frenzy
  9. Selesai.

Link Download Feeding Frenzy

Sebelum mempraktekkan tutorial cara install, kalian harus mendownload game nya terlebih dahulu. Link downloadnya tersedia dibawah ini ya :

Download Feeding Frenzy Developer: PopCap Games
OS: Windows XP keatas
Lisensi: Premium
Ukuran: 8 MB
Link Download: Klik Disini

Spesifikasi Feeding Frenzy

Spesifikasi yang dibutuhkan untuk memainkan game Feeding Frenzy tidaklah tinggi. Deskripsi nya bisa kalian lihat berikut ini :

No. Spesifikasi Keterangan
1 Sistem Operasi Windows XP 32 bit
2 Prosesor Intel Celeron 1GHz / AMD Duron 2.0GHz
3 RAM 512 MB RAM
4 DirectX 9.0
5 HDD 100 MB

Screenshoot Gameplay Feeding Frenzy

Screenshoot Gameplay Feeding Frenzy

Screenshoot Gameplay Feeding Frenzy

Screenshoot Gameplay Feeding Frenzy

Screenshoot Gameplay Feeding Frenzy


Akhir Kata

Demikianlah bahasan tentang game Feeding Frenzy yang bisa mengajak kita untuk seru-seruan sekaligus belajar lebih jauh lagi tentang kehidupan yang ada di laut. Terimakasih sudah membaca, semoga bisa bermanfaat.

Adya Razan

Seorang blogger yang hobi menulis artikel seputar teknologi, games, dan otomotif
Subscribe
Notify of
guest
0 Comments
Inline Feedbacks
View all comments
Back to top button

Alasan untuk Mematikan Adblock

Selamat datang di SurgaTekno - Informasi Terbaru Teknologi, Movie, Gadget dan Games. Untuk dapat mengakses konten kami, silahkan terlebih dahulu mematikan plugin Adblock. Karena di beberapa fitur tidak dapat digunakan ketika anda menggunakan Adblock.