Games

Game Sekiro: Shadow Die Twice Berhasil Dimainkan Lebih Dari 125,000 Pemain di Steam

Game Sekiro: Shadow Die Twice berhasil meraih perhatian dari para gamers didunia. Mengapa bisa? yah karena gameplaynya yang unik serta beberapa fitur didalam gamenya tidak sama dengan kebanyakan game yang ada saat ini. Karena keunikan tersebut game ini berhasil meraih total pemain sebanyak 125.000. Itu menjadikannya sebagai game terbanyak dimainkan nomor 4 di Steam hari ini.

Peluncuran game ini pun sangat menarik, karena lebih besar dari peluncuran game Devil May Cry 5 yang dimana menurut Capcom peluncuran game terbesar kedua di PC yang mencapai sekitar 85.000 pemain bersamaan dilihat dari Steam Charts.

Namun total jumlah pemain Sekiro: Shadow Die Twice tidak akan mengalahkan game CS:GO yang saat ini berada diurutan ketiga yang pemainnya mencapai 600.000 pemain. Tetapi dengan semua pencapaian ini membuktikan bahwa sebuah game singleplayer masih bisa menarik banyak pemain di dunia.

Sekiro: Shadow Die Twice sendiri dirilis pada tanggal 22 Maret 2019 di platform Windows, PlayStation 4 dan Xbox One. Game ini pun dijual dengan harga Rp 729,000 diplatform Steam.

Untuk Spesifikasinya sendiri kamu bisa melihat lewat link berikut Spesifikasi Game Sekiro™: Shadows Die Twice

Tags

cherlyz phuthaw

Ayok dong bantu share website keren ini
Please Login to comment
Back to top button
Close
Close

Adblock Detected

Please consider supporting us by disabling your ad blocker