GamesTech News

Game Super Smash Bros Ultimate Dibajak Sebelum Tanggal Rilisnya

Nintendo baru akan merilis game Super Smash Bros Ultimate untuk Switch pada 7 Desember mendatang, tetapi game versi full nya sudah tersedia secara online alias dibajak.

Bahkan bermacam konten yang tersembunyi, cut scene dan sebagian soundtrack game Super Smash Bros Ultimate sudah menyebar diforum pembajakan atau forum para cracker.

Kebocoran ini pun berasal dari para peritel yang sudah menjual game tersebut sebelum jadwal perilisan resminya. Peritel yang menjual game Super Smash Bros Ultimate ini berasal dari Meksiko yang sudah menjual game besutan Nintendo itu secara fisik beberapa minggu sebelum jadwal rilis resmi.

Lebih parahnya lagi para pembajak game ini memodifikasi game Super Smash Bros Ultimate ini dan mengkopinya agar bisa disebar secara online. Meskipun beberapa versi yang ada disebut membuat sistem Switch menjadi crash.

Pihak Nintendo pun masih belum mengeluarkan pernyataan mereka mengenai masalah pembajakan ini. Tetapi mereka sudah mulai memprotes sejumlah YouTuber yang mengunggah lagu dan video dari game tersebut.

Tags

surgatekno

Jadilah Content Writer disitus ini lewat link https://surgatekno.com/content-writer/
Please Login to comment
Back to top button
Close
Close

Adblock Detected

Please consider supporting us by disabling your ad blocker