Games

Game World War Z Berhasil Dijebol

Game World War Z yang baru saja dirilis hari ini kedalam platform Epic Games Store sudah dijebol oleh scene grup bernama InsaneRamZes. Sekilas informasi tentang game World War Z ini, game ini mengusung third-person shooter dan mengangkat cerita dari film terkenalnya yang dirilis pada tahun 2013 silam, namanya pun sama World War Z.

Dan didalam game ini terdapat 4 karakter yang bisa dimainkan, dan tentunya keempat karakter ini mempunyai skill atau keahlian yang berbeda. Sekilas game ini tampak seperti game Left 4 Dead namun yang menjad pembedanya yaitu banyaknya zombie/horde yang bakal menyerang kamu mirip seperti filmnya.

Baca Juga : Spesifikasi Game World War Z

Nah World War Z ini awalnya akan dirilis diplatform Steam, namun entah kenapa pihak pengembang dari game ini kemudian menjual gamenya di Epic Games Store secara eksklusif, dan tentunya Epic Games Store mempunyai versi DRM sendiri yang sebelumnya belum pernah di jebol oleh scene grup manapun.

Namun hari ini scene grup bernama InsaneRamZes membuktikan bahwa tidak ada DRM yang aman saat ini, walaupun terbilang baru DRM EpicStore ini sama saja seperti DRM milik Steam yang dengan mudahnya bisa dijebol oleh scene grup manapun dalam waktu kurang dari sehari sejak peluncurannya.

Tags

cherlyz phuthaw

Ayok dong bantu share website keren ini
Please Login to comment
Back to top button
Close
Close

Adblock Detected

Please consider supporting us by disabling your ad blocker