Games

Hore, Kamu Sudah Bisa Mainkan Mode Zombie di PUBG Mobile

Beberapa saat lalu, PUBG Mobile memberikan pengumuman tentang hadirnya mode Zombie didalam gamenya berkat kerjasama antara Tencent dengan Resident Evil 2.

Dan mulai sekarang kamu sudah bisa bermain mode ini yang dinamakan Zombie: Survive Till Dawn, tapi sayangnya mode Survive Till Dawn ini hanya tersedia hingga waktu tertentu saja.

Baca Juga : PUBG Mobile Segera Hadirkan Mode Zombie Khas Resident Evil 2

Dalam satu pertandingan Survive Till Dawn ini akan memakan waktu selama tiga hari dua malam (waktu dalam game) sementara untuk waktu aslinya adalah 30 menit. Semua zombie-zombie dari Resident Evil 2 bakal memenuhi map Erangel, termasuk Zombie Polisi, Lickers dan lainnya.

Namun kamu tidak perlu khawatir dengan zombie ini karena dipagi hari zombie bakal lebih pasif dan tidak se-agresif saat malam hari. Kamu bisa bebas pergi kemana saja untuk mengambil perlengkapan atau senjata yang penting guna bertahan hidup saat malam hari.

Tetapi saat game memasuki malam hari nah ini yang bakal terasa karena visibilitas atau jarak pandangan berkurang secara drastis serta pertempuran antar pemain akan lebih kecil kemungkinannya, karena zombie bakal lebih agresif dimalam hari dan ditambah dengan “Tyrant” yang bakal muncul saat matahari terbenam.

Baca Juga : Semua Lokasi Mr Raccoon di Game Resident Evil 2: Remake

Dengan bermain mode baru ini kamu bisa mendapatkan skin dari karakter Leon, Claire juga terdapat skin Ada dan Marvin selama event ini berlangsung, tapi hingga saat ini masih belum diketahui kapan percisnya event ini akan berakhir. Dan jika kamu tertarik untuk bermain mode Survive Till Dawn silahkan download game PUBG Mobile yang tersedia secara gratis di Android Play Store dan iOS App Store.

Tags

cherlyz phuthaw

Ayok dong bantu share website keren ini
Please Login to comment
Back to top button
Close
Close

Adblock Detected

Please consider supporting us by disabling your ad blocker