Mau dapat tambahan uang dari nonton video? Segera instal Snack Video melalui link ini.
Games

ID Sakura School Simulator Bikini Bottom

Diskon Shopee

ID Sakura School Simulator Bikini Bottom itulah topik utama dari artikel kali ini. Terus baca artikel ini hingga selesai, jika kamu pengen mencobanya.

Game bergenre simulasi memanglah sangat seru untuk dimainkan. Apalagi, game simulasi tersebut hadir dengan grafik 3D yang mengesankan, seperti Game Sakura School Simulator.

Sakura School Simulator adalah game simulasi yang dikembangkan oleh Garusoft. Selain tersedia untuk Android, game offline ini juga tersedia untuk iOS.

Game dengan grafik ala-ala anime ini menghadirkan mengusung permainan dimana kamu akan berperan sebagai seorang pelajar di Negeri Sakura.

Selain bersekolah, kamu bisa melakukan banyak hal lain yang sangat seru untuk dilakukan, seperti jalan-jalan menyelesaikan misi, bertegur sapa, atau saling adu hantam dengan karakter lain yang ada dalam game ini.

Bahkan kamu juga bisa membuat tempat tinggal atau bangunan-bangunan seperti yang kamu inginkan di kota yang bernama Sakura Town ini.

ID Sakura School Simulator Bikini Bottom

Pada kesempatan kali ini, SurgaTekno akan membagikan ID Props untuk memunculkan bangunan yang ada di Bikini Bottom. Sebagian besar orang Indonesia pasti sudah mengetahui seperti apa wujud dari kota bawah laut yang ditempati oleh Spongebob Squarepants dan kawan-kawan ini.

ID Sakura School Simulator Bikini Bottom

Apakah kamu pengen mencobanya? Silahkan masukkan ID Props dibawah ini pada game Sakura School Simulator yang sudah terinstal di Smartphone kamu.

4116 2373 6542 28

ID Props diatas dibuat Gigless Gig. Seperti yang diketahui, Gigless Gig adalah sebuah channel YouTube yang banyak menyediakan konten terkait dengan game Sakura School Simulator.


Cara Memasukkan ID Props Sakura School Simulator Bikini Bottom

Baru pertamakali menggunakan ID Props? Ikuti petunjuk dibawah ini supaya kamu bisa memasukkannya dengan baik dan benar.

  1. Bukalah Game Sakura School Simulator, pastikan data sudah aktif.
  2. Tak lama kemudian, kamu akan melihat Lobby. Silahkan untuk menekan ”Menu“.
  3. Kemudian kamu harus memilih ”Chara Edit Item Edit“.
  4. Pilih ”Item“ lalu pilih ”Props“.
  5. Pilihlah ”Account Creation“.
  6. Isikan nama sesuai keinginan, kemudian tap ”Ok“.
  7. Masukkan ID Props dengan lalu tekan ”OK“.
  8. Setelah itu kamu akan diminta untuk mendownload file, silahkan download hingga selesai.
  9. Selanjutnya kamu hanya perlu mengikuti panah merah menuju ke lokasi bangunan.
  10. Selesai.

Akhir Kata

Seperti itulah kiranya artikel tentang ID Props Sakura School Simulator untuk memunculkan Bikini Bottom.Terimakasih sudah membaca, semoga bermanfaat.

Dimas

Seorang blogger yang hobi menulis artikel seputar teknologi, games, dan otomotif

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Back to top button

Alasan untuk Mematikan Adblock

Selamat datang di SurgaTekno - Informasi Terbaru Teknologi, Movie, Gadget dan Games. Untuk dapat mengakses konten kami, silahkan terlebih dahulu mematikan plugin Adblock. Karena di beberapa fitur tidak dapat digunakan ketika anda menggunakan Adblock.