Games

Inilah 5 Game Android Offline Offroad Terbaik 2019

Game merupakan salah satu sarana menghibur diri yang efektif pada era sekarang ini. Tak hanya dimainkan di PC, sekarang ini game juga dapat diinstal dan dimainkan di mobile phone Android ataupun IOS yang berbasis offline dan online.

Nah, apa itu game offline dan game online? Pada dasarnya game online mengunakan data seluler dan sinyal handphone, sedangkan game offline tidak mengunakan data seluler ataupun sinyal handphone untuk dapat memainkannya.

Jenis game offline pun ada banyak, mulai dari game offline Arcade, Puzzle, ataupun Mobil Offroad. Pada artikel kali ini, Surgatekno merekomendasikan 5 game offline offroad terbaik di tahun 2019 ini!

1. Gigabit Off-Road

Gigabit Off-road merupakan game offroad offline yang dikembangkan oleh Gigabit Games dan dirilis pada tahun 2015, namun game ini masih sanggat seru untuk dimainkan di 2019 ini. Grafik yang bagus serta banyaknya fitur dari game ini membuat suatu kepuasan tersendiri. Mobil Off-Road yang tersedia pun juga banyak dan beragam di Gigabit Off-Road ini.

gigabit offroad
gigabit offroad

Kita juga dapat mengcustom bentuk mobil offroad seperti apa yang kita ingginkan, mulai dari mengganti bumper depan, bumper belakang, tinggi shock, ukuran ban, ataupun cat mobil kita.

game gigabit offroad
game gigabit offroad
game android gigabit offroad
game android gigabit offroad

Bahkan untuk tracknya sendiripun ada banyak dan yang pasti menantang untuk dicoba keseruannya. Game ini memiliki ukuran sebesar 166mb. Untuk memainkan game Gigabit Off-Road ini dengan lancar, dibutuhkan handphone dengan ram minimal 2GB atau lebih.

 

2. Offroad Outlaws

Game Offroad Outlaws ini merupakan game off-road offline realistik yang menyajikan kualitas grafik yang bagus. Game ini dikembangkan oleh Battle Creek Games pada tahun 2017, namun terus dilakukan pembaharuan untuk menyempurnakan game ini, terakhir dilakukan update pada 13 Juli 2019 kemarin.

game offroad outlaws
game offroad outlaws

Kelebihan Offroad Outlaws ini terletak pada map open-worldnya, pemain dapat memilih jalan sendiri sehingga dapat memberikan keseruan yang lebih dalam mencari jalan dengan tingkat kesulitan tinggi.

offroad outlaws
offroad outlaws

Fitur lain dari game ini adalah dapat memilih mode bermain sesuai dengan kelas mobil yang kita punya. Kita juga dapat memodifikasi mobil off-road kita sesuai harapan kita, mulai dari mengganti velg, livery mobil, dan bodykit mobil kita. Untuk dapat memainkan game ini dibutuhkan handphone dengan minimal ram 2GB atau lebih. Offroad Outlaws ini berukuran 102mb.

Lihat Juga: Link Download Call of Duty Mobile Garena Versi Terbaru

3. Truck Evolution : Offroad 2

Game offroad offline yang satu ini merupakan game yang menantang dan dapat memanjakan mata untuk yang memainkannya. Pasalnya, grafik yang ditawarkan dalam game ini adala ulta-realistik.

Pengembang dari game ini yaitu Rooster Games, dirilis pada 07 Januari 2017. Dalam game ini terdapat 15 kondisi cuaca yang berbeda, “Endless Offroad Adventures”¬†atau petualangan open world tanpa henti, dan atmosfir suara yang natural.

truck evolution offroad 2
truck evolution offroad 2

Didalam game ini juga terdapat fitur “multiplayer“. Dalam mode multiplayer ini, kita dapat bermain dengan teman kita ataupun pemain lain dari seluruh dunia.

Game ini patut untuk dicoba, karena sensasi yang didapatkan saat memainkan game ini tidak dapat didapatkan saat memainkan game yang lainnya. Truck Evolution : offroad 2 ini berukuran sekitar 101mb.

 

4. 2XL MX Offroad

Permainan offroad tak hanya terpaku pada mobil atau truck saja, namun juga motor. Pada game ini disuguhkan permainan offroad offline dengan mengunakan motor dan ATV yang pastinya seru sekali untuk dimainkan.

Dalam game ini, pemain dapat melakukan freestyle saat motor melakukan lompatan. Freestyle ini dapat menambah jumlah point yang didapat dalam satu pertandingan.

2xl mx offroad
2xl mx offroad

lainnya adalah adanya penyesuaian level. Kita dapat memilih level sesuai dengan kemampuan kita dalam bermain. Ada beberapa level, yaitu sederhana, mudah, sedang, keras, dan extreem.

Karena game ini mengunakan grafik yang tidak begitu tinggi, maka game ini dapat dimainkan oleh handphone spesifikasi rendah sekalipun dengan ukuran hanya 34mb.

Baca Juga: Gameloop, Emulator Terbaik untuk Main COD Mobile

5. Revolution Offroad : Spin simulation

revolution offroad spin simulation
revolution offroad spin simulation

Pada dasarnya game ini tidak banyak fitur yang ditawarkan. Namun satu hal yang dapat diunggulkan dari game ini, yaitu grafiknya yang ultra-realistis. Agar mendapat sensasi mengemudi offroad yang sesungguhnya, kita diharuskan untuk mengubah sudut pandang kamera menjadi dikabin mobil.

 

Itulah 5 game offline offroad terbaik ditahun 2019 menurut surgatekno yang kami rekomendasikan untuk dicoba. Semoga bermanfaat dan terimakasih sudah membaca!

Tags

Diky Candra

Suka hal-hal yang berbau alam. Misal : hiking, camping, ataupun travelling.
Please Login to comment
Back to top button
Close
Close

Adblock Detected

Please consider supporting us by disabling your ad blocker