Games

Item Support Bakal di Nerf Pada Patch 9.3 League of Legends

Item support adalah merupakan item yang dapat membantu bagi seluruh tim agar dapat memiliki impact yang besar ketika saat melakukan team fight ketika digunakan. Selain itu, Item support memiliki berberapa jenis kegunaaan seperti menaruh ward agar dapat mengetahui letak posisi musuh, memberikan efek healing, memberikan efek shield, dan sebagainya.

Melalui patch 9.3 saat ini, item bernama Spellthief Edge dan Ancient Coin sedang hangat di bicarakan bagi seluruh komunitas League of Legends, karena meta yang di hadirkan dapat mendatangkan gold resource dengan mudah sehingga para komunitas sedikit cukup kesal dengan meta tersebut. Selain mendapatkan gold dengan mudah, cara yang digunakan juga di anggap curang bagi setiap pemain, karena ketika untuk mendapatkan gold mereka harus melakukan farming dan sedangkan bagi pengguna item tersebut mereka hanya mengharas musuh saja untuk mendapatkan gold.

Melalui berita tersebut RIOT Games mendengar kabar yang sedang hangat tersebut dan mereka menganggap cara penggunaan item tersebut tidak adil, karena hanya dengan 0 CS (Creep Score) dapat mengimbangi para pemain yang melakukan CS. Baru-baru ini salah satu pegawa RIOT Games, bernama RiotMapleNectar memberikan sebuah hotfix kepada dua item tersebut.

Melalui pernyataan yang dilampirkan melalui twitter tersebut akan membuat kedua item support tersebut tidak dapat memberikan gold dengan mudah. Selain itu, untuk mendapatkan gold tersebut kalian harus membutuhkan rekan tim yang berjarak 1500 range agar dapat mendapatkan gold tersebut ketika mengharas musuh, namun disaat kalian mengharas musuh dan tidak ada rekan satu tim yang berjarak 1500 range di dekat kalian tidak akan memberikan sebuah gold.

Tags

Hexa

Langkah demi Langkah itu namanya bergerak #Apasih https://www.youtube.com/watch?v=-KOeQapXsx8
Please Login to comment
Back to top button
Close
Close