GamesTips & Trik

Kode Loker dan Kode Tempat Penyimpanan di Resident Evil 2: Remake

Berbagai Kode Kombinasi Loker dan Brankas di Resident Evil 2: Remake

Jika kamu mencari kode loker, dan beberapa kode lainnya di dalam game Resident Evil 2 Remake, kamu harus menyisir berbagai ruangan dan tempat didalam permainan ini yang artinya kamu butuh banyak waktu untuk menemukan kode tersebut.

Nah ketimbang kamu menghabiskan waktu kamu dengan sia-sia dengan mencari kode dari loker ataupun kotak penyimpanan, kamu bisa melihat kodenya didalam postingan ini, nah ketimbang basa basi langsung saja cek kodenya dibawah ini.

Kode Loker di Meja Leon’s – Resident Evil 2: Remake

Salah satu loker pertama yang akan kamu temui adalah dibagian “West Office” dimana terdapat papan “Welcome Leon” yang sedang tergantung. Dan didalam ruangan ini kamu akan menemukan meja Leon’s yang terdapat 2 gembok. Nah untuk membukanya kamu harus memasukkan huruf pertama dari setiap nama depan rekan kerja kamu. Dan untuk mengetahuinya kamu bisa melihat 3 meja yang terdapat plakat nama mereka masing-masing yaitu Marvin Branagh, Rita Phillips dan George Scott.

Jadi kode di meja pertama Leon’s adalah : “MRG

Dan meja didepannya hanya ada 2 pkalat nama yang terlihat. Dan tertulis nama Elliot Edward dan David Ford. Sama seperti yang pertama, kamu hanya butuh huruf awal dari masing-masing nama, namun hanya terdapat 2 nama saja sedangkan kode kombinasinya membutuhkan 3 huruf, dan untungnya kamu bisa mencoba setiap huruf dikode terakhirnya.

Jadi kode di meja kedua Leon’s adalah : “NED

Baca Juga : Resident Evil 2 Nude Mod, Claire dan Ada Wong Tampil Tanpa Busana

Dengan membuka kedua meja Leon’s ini kamu akan mendapatkan “Extended Magazine” untuk pistol Leon’s atau “Speed Reloader” untuk Revolver Claire’s.

Resident Evil 2: Remake locker codes - Leon's desk

Kode Loker dan Lainnya – Resident Evil 2: Remake

Nah ada 3 loker yang bisa kamu temukan didalam game Resident Evil 2 Remake. Dan berikut kode yang dibutuhkan agar bisa membuka loker tersebut.

  • Raccoon City Police Station 2nd floor shower room locker code: “CAP
  • Raccoon City Police Station 3rd floor locker (by the stairs) code: “DCM
  • Sewers Control Room locker code: “SZF

Setiap loker tersebut terdapat beberapa amunisi dari berbagai senjata yang bakal kamu perlukan nantinya, jadi jangan pernah melewati ketiga loker ini.

Resident Evil 2: Remake locker codes - everything else

Loker Penyimpanan di Lantai 2

Kode kombinasi dari loker penyimpanan ini adalah “BIO

Didalam loker penyimpanan ini terdapat 3 butir amunisi dari Shotgun.

Loker di Koridor Lantai 3

Kode kombinasi dari loker dikoridor ini adalah “RES

Didalam loker penyimpanan ini terdapat 5 butir amunisi dari MAG.

Dan semoga artikel ini bisa membantu kamu untuk mendapatkan amunisi dari kedua senjata tersebut.

Kode Tempat Penyimpanan – Resident Evil 2: Remake

Didalam game Resident Evil 2: Remake ini juga terdapat berbagai tempat penyimpanan yang membutuhkan kombinasi spesial agar bisa terbuka. Kombinasi spesial ini tidak berbentuk angka maupun huruf, namun harus diputar ke arah kiri ataupun kanan. Nah langsung saja lihat kombinasi spesial agar bisa membuka tempat penyimpanan yang terdapat di game ini.

  • Lantai 1, “West Office” safe combination: left 9, right 15, left 7 / ke arah kiri 9 kali, ke arah kanan 15 kali dan ke arah kiri 7 kali (Hadiahnya: Hip Pouch untuk Leon)
  • Lantai 2, “East Wing Waiting Room” safe combination: left 6, right 2, left 11 / ke arah kiri 6 kali, ke arah kanan 2 kali dan ke arah kiri 11 kali (Hadiahnya: Muzzle Break untuk Leon dan Extended Mag untuk Claire)
  • “Treatment Pool Room” safe combination: left 2, right 12, left 8 / ke arah kiri 2 kali, ke arah kanan 12 kali dan ke arah kiri 8 kali (Hadiahnya: Shotgun Upgrade untuk Leon dan Hip Pouch untuk Claire)

Resident Evil 2: Remake safe codes

Nah itu saja beberapa kode dan kombinasi spesial yang kamu perlukan untuk mempermudah kamu saat bermain digame Resident Evil 2: Remake. Dan sayangnya untuk tempat penyimpanan yang portable setiap pemain memiliki masing-masing atau kode yang tidak sama untuk membuka penyimpanan portabel tersebut.

Baca Juga : Cara Mendapatkan Shotgun dan Weapons Locker Key Card di Resident Evil 2

Namun kamu bisa menemukan tempat penyimpanan portabel ini di

  • Lantai 1 – Tempat Interogasi atau Interrogation Room.
  • Lantai 2 – Tempat Mandi atau Shower Room

Tags

cherlyz phuthaw

Ayok dong bantu share website keren ini
Please Login to comment
Back to top button
Close
Close

Adblock Detected

Please consider supporting us by disabling your ad blocker