Mau dapat tambahan uang dari nonton video? Segera instal Snack Video melalui link ini.
Games

Kumpulan Kode Warna Free Fire

Bermain game adalah salah satu hobi yang banyak disukai oleh kawula muda jaman sekarang. Main game tidak hanya bisa digunakan sebagai pelampiasan hobi saja, tapi main game juga bisa dijadikan profesi yang bisa menghasilkan penghasilan tinggi.

Biasanya para gamers profesional banyak memainkan game yang kini sedang ngetrend. Salah satu game yang kini banyak dimainkan adalah Free Fire, sebuah game bergenre battle royale yang dikembangkan oleh Garena.

Free Fire bisa dimainkan pada smartphone dengan sistem operasi Android dan iOS. Selain bisa main menggunakan smartphone, kalian juga bisa memainkan game yang di rilis pada 30 September 2017 ini di laptop dan PC bersistem operasi Windows dengan bantuan aplikasi Nox Player.

Dalam artikel yang sedang kalian baca ini, kita memang akan membahas tentang Free Fire. bukan membahas tips dan trik saat main, tapi bahasan kali ini seputar kode warna Free Fire yang kini banyak sekali dicari-cari oleh netizen yang memainkan game Free Fire ini.

Teman-teman yang baru saja main game Free Fire pasti tidak tau tentang kode warna Free Fire ini. Jadi sebelum membahas bagaimana cara menggunakannya, saya akan menjelaskan terlebih dahulu apa fungsi dan kumpulan kode warnanya.

Fungsi Kode Warna Free Fire

Seperti yang diketahui, setiap player Free Fire pasti akan memiliki halaman profil nya tersendiri. Halaman profil Free Fire ini biasanya diisi dengan berbagai informasi mulai tentang gamers nya mulai dari nama, foto profil dan lebih banyak lagi informasi lainnya.

Supaya profil kalian terlihat menarik, tampil beda dan tidak membosankan. Free Fire memberikan fitur kustomisasi nama profil dengan warna-warna yang bisa kalian sesuaikan dengan warna favorit atau selera kalian.

Dengan kode warna Free Fire ini, kalian tidak hanya bisa mengcustom nama profil agar terlihat lebih berwarna saja. Tapi kalian juga bisa mengatur nama profil kalian dengan berbagai gaya teks seperti italic, underline, bold dan lain sebagainya.

Selain bisa digunakan sebagai perias nama profil agar terlihat makin berwarna. kode warna Free Fire ini juga bisa kalian gunakan saat chatting dengan players lain dalam game ini. Tertarik mengetahui lebih jauh lagi tentang kode warna Free Fire? lanjut terus hingga selesai ya.

Kumpulan Kode Warna Free Fire

Setelah menjelaskan pengertian kode warna Free Fire, mari kita lanjut untuk mengetahui seperti apa kode warna Free Fire yang kini sedang hangat dan banyak dicari-cari oleh para netizen ini, silahkan disimak kodenya dibawah ini.

Hasil Kode
Merah (Red) FF0000
Biru Muda (Light Blue) 00FFFF
Biru (Blue) 0000FF
Biru Tua (Dark Blue) 0000A0
Ungu (Purple) 800080
Kuning (Yellow) FFFF00
Hijau (Green) 00FF00
Abu-abu (Grey) 808080
Oranye (Orange) FFA500
Putih (White) FFFFFF
Coklat (Brown) A52A2A

Apabila tidak ada satu pun kode warna yang sesuai dengan keinginan, kalian bisa mengombinasikan warna dengan bantuan situs tool HTML color picker online yang bertebaran di Internet.

Seperti yang dijelaskan sebelumnya, selain bisa mengubah warna, kalian juga bisa mengubah gaya teks nama atau chat. Kodenya bisa kalian simak dengan jelas dibawah ini.

Hasil Kode
Tulisan Miring [i]
Tulisan Tebal [b]
Tulisan Garis Bawah [u]

Kalian bisa mengombinasikan warna dan gaya teks secara bersamaan, jadi nama profil atau chat yang kalian kirimkan jadi anti mainstream deh. Mau tau bagaimana cara menggunakannya? Silahkan scroll kebawah ya.


Cara Menggunakan Kode Warna Free Fire

Setelah tau pengertian dan kode warna Free Fire, kita akan membahas bagaimana cara menggunakannya. Kode ini bisa kalian gunakan saat mengganti nama profil dan mengirim pesan pada chat Free Fire. Caranya gampang banget kok, silahkan ikuti petunjuk dibawah ini :

  1. Silahkan buka game Free Fire yang terinstall pada smartphone kalian.
  2. Lalu silahkan buka menu edit profil atau chat yang ingin kalian kirimin tulisan berwarna. Kali ini saya akan mengirimkan teks berwarna ke chat.
  3. Silahkan masukkan kode warna dan gaya tulisan sesuai dengan keinginan (kode warna bisa dilihat ditabel sebelum nya). Contoh: [b][u][i][FF0000] I R I[FFFF00] B I L A N G [00FF00] B O S S [00FFFF]
  4. Selanjutnya kalian bisa mengirimkan nya, hasilnya bisa kalian lihat dibawah ini:
  5. Keren kan? Silahkan lihat tabel kode warna Free Fire untuk lebih banyak lagi pilihan warna lainnya
  6. Selesai.

Akhir Kata

Sudah selesai artikel yang mengulas tuntas tentang kumpulan kode warna Free Fire Ini. Semoga dengan menyimak artikel ini kalian bisa tau pengertian dan cara menggunakannya. Terimakasih sudah membaca, baca juga artikel yang tak kalah menarik lainnya.

Adya Razan

Seorang blogger yang hobi menulis artikel seputar teknologi, games, dan otomotif
Subscribe
Notify of
guest
0 Comments
Inline Feedbacks
View all comments
Back to top button

Alasan untuk Mematikan Adblock

Selamat datang di SurgaTekno - Informasi Terbaru Teknologi, Movie, Gadget dan Games. Untuk dapat mengakses konten kami, silahkan terlebih dahulu mematikan plugin Adblock. Karena di beberapa fitur tidak dapat digunakan ketika anda menggunakan Adblock.