Mau dapat tambahan uang dari nonton video? Segera instal Snack Video melalui link ini.
Games

10 Komandan Terkuat di Rise of Kingdoms

Banyak sekali strategi yang bisa dilakukan jika kamu ingin selalu menang ketika memainkan game Rise of Kingdoms. Salah satunya seperti menggunakan komandan terkuat di Rise of Kingdoms.

Banyak sekali game Android yang seru banget untuk dimainkan. Salah satunya adalah Rise of Kingdoms, sebuah game yang diedarkan oleh LilithGames.

Rise of Kingdoms adalah game ber-genre strategi. Kamu harus memutar otak untuk menemukan strategi terbaik agar selalu menang ketika memainkan game ini.

Ada banyak sekali strategi yang harus kamu pikirkan. Salah satunya adalah memilih komandan terkuat di Rise of Kingdoms.

Komandan dalam game Rise of Kingdoms adalah salah satu Karakter terpenting yang bisa membantu kamu untuk memaksimalkan damage ketika melakukan penyerangan.

Semakin kuat commander yang kamu gunakan, kamu pasti bisa mengalahkan setiap lawan yang menyerang dengan mudahnya.

Pilihan commander dalam game Rise of Kingdoms ada banyak sekali. Setiap komandan memiliki kelebihan dan kekurangannya tersendiri.

Komandan Terkuat di Rise of Kingdoms

Berikut ini adalah beberapa komandan paling kuat dan tangguh di game Rise of Kingdoms. Silahkan disimak dan dipilih sesuai dengan selera dan kebutuhan kamu:

1. Richard

Richard - komandan terkuat di rise of kingdoms

Richard adalah salah satu komandan terkuat di Rise of Kingdoms. Dia juga dikenal sebagai salah satu jenderal legendaris di game RoK.

Richard memiliki kemampuan bertahan yang sudah tidak diragukan lagi. Dengan keahliannya ini dia bisa bertahan hidup hingga pertempuran sengit selesai.

Richard juga punya keahlian bertempur yang sangat baik. Kamu bisa meluluhlantakkan pertahanan lawan dengan keahliannya ini.

Commander legendaris ini juga punya keahlian khusus untuk menyembuhkan para pasukannya yang terkena serangan lawan.


2. Artemisia

Artemisia - komandan terkuat di rise of kingdoms

Tidak semua komandan berjenis kelamin laki-laki. Ada juga Komandan perempuan yang kekuatannya tidak bisa dianggap remeh seperti Artemisia.

Artemisia adalah seorang Karakter commander wanita yang sangat jago dalam memanah. Kamu bisa membunuh lawan dari jarak jauh dengan keahliannya ini.

Artemisia juga dikenal dengan kemampuan bertahannya yang sangat baik. Tidak jarang juga ada lawan yang frustasi karena sulitnya untuk membantai Hero RoK cantik yang satu ini.

Artemisia bakal menjadi pilihan terbaik jika kamu ingin memiliki komandan yang jago dalam melakukan serangan jarak jauh dengan keakuratan tinggi dan kecepatan yang sudah tidak diragukan lagi.


3. Alexander The Great

Alexander The Great - komandan terkuat di rise of kingdoms

Alexander The Great bisa dijadikan pilihan terbaik apabila kami membutuhkan commander yang memiliki Shield atau tameng.

Tameng yang dimiliki Alexander The Great tidak hanya digunakan untuk bertahan saja. Tapi dia juga menggunakan pelindungnya ini ketika menyerang guna melindungi dirinya dari serangan balasan para lawannya.

Alexander The Great tidak hanya tanggung saat bertahan saja. Tapi, dia juga bisa memukul para lawannya hingga tewas seketika.

Keren banget kan commander Rise of Kingdoms yang satu ini? Dia bisa menyerang dan bertahan sama baiknya.


4. Leonidas

Leonidas - komandan terkuat di rise of kingdoms

Leonidas sangat cocok untuk kamu yang ingin komandan yang memiliki skill sederhana dan sangat mudah untuk dimainkan.

Meskipun skill-nya sederhana, jangan remehkan damangenya. Kamu bisa menumbangkan commander lawan menggunakan Leonidas dengan mudahnya.

Leonidas tidak bisa kamu dapatkan begitu saja. Kamu harus mempertahankan kerajaan sekitar 310 hari lamanya.

Jika kamu berhasil melakukannya, barulah Leonidas akan muncul di Medan peperangan dan kamu bisa menggunakan nya untuk membantai semua lawan.


5. Charles Martel

Charles Martel - komandan terkuat di rise of kingdoms

Selain Alexander The Great, Charles Martel juga memiliki perisai. Dia selalu menggunakan senjatanya ini ketika bertahan dan menyerang lawan.

Tameng yang dimiliki Charles Martel berguna untuk melindungi diri dari setiap serangan yang dilakukan lawan. Selain itu, perisai ini juga berguna untuk menyerap dan meningkatkan damage secara bersamaan.

Charles Martel sangat direkomendasikan untuk kamu yang suka banget gaya menyerang saat main game ini.


6. Eulji Mundeok

Eulji Mundeok - komandan terkuat di rise of kingdoms

Commander terkuat dalam game Rise of Kingdoms selanjutnya berasal dari Korea Selatan. Komandan yang satu ini terinspirasi dari seorang pemimpin militer terkenal pada awal abad ke-7 Goguryeo.

Eulji Mundeok dikenal dengan salah satu commander yang punya banyak sekali kemampuan yang sangat luar biasa.

Kemampuan tersebut adalah Attack, Infantry, serta Garrison. Hadirnya kemampuan yang disebutkan tadi bisa kamu manfaatkan untuk mengalahkan semua lawan yang menghadang.

Selain itu, karakter yang punya item spesial bernama Hwarang ini juga punya epic yang tidak dimiliki Hero lain, seperti ketersediaan base power hingga 600.


7. Guan Yu

Guan Yu - komandan terkuat di rise of kingdoms

Komandan RoK selanjutnya diangkat terinspirasi dari jenderal legendaris yang berasal dari China. Guan Yu itulah namanya, dia punya keahlian bertempur yang tidak diragukan lagi.

Guan Yu bisa menyerang tiga target secara bersamaan. Dia juga bisa memperoleh 1.400 hingga 2000 damage dari skill pasif dan aktifnya.

Guan Yu bisa menjadi opsi terbaik apabila kamu mengidamkan commander yang punya keahlian penyerangan yang mumpuni. Tapi, kamu harus menunggu tiga bulan untuk mendapatkan commander yang satu ini.


8. Sun Tzu

Sun Tzu - komandan terkuat di rise of kingdoms

Sama seperti Guan Yu, Commander RoK yang kedelapan ini juga terinspirasi dari ahli strategi peperangan yang berasal dari China.

Sun Tzu itulah namanya. Dia dikenal sebagai salah satu Commander legendaris dengan kemampuan bertahan dan menyerang yang sama baiknya.

Sun Tzu sangat cocok untuk kamu yang baru saja memainkan game Rise of Kingdoms, karena dia sangat mudah untuk dikendalikan.

Selain itu, kamu tidak membutuhkan waktu yang lama untuk mendapatkan Komandan yang sangat jenius ini.


9. Edward of Woodstock

Edward of Woodstock - komandan terkuat di rise of kingdoms

Commander paling kuat kesembilan ini memiliki kemampuan memanah yang sudah tidak diragukan lagi.

Kamu bisa menewaskan banyak lawan dari kejauhan dengan keahliannya. Selain itu, sosok gagah ini juga punya kelebihan lain yang banyak diidamkan oleh para players Rise of Kingdoms.

Seperti kemampuan untuk menangani lebih dari 2000 Base Damage Factor ke satu target dari skill aktifnya.

Keren banget kan? Jadikan Edward of Woodstock sebagai komandan armada tempur-mu, jika kamu ingin selalu menang ketika memainkan game ini.


10. Yi-Seong Gye

Yi-Seong Gye - komandan terkuat di rise of kingdoms

Yi-Seong Gye juga sangat pantas disebut sebagai komandan terkuat di game buatan LilithGames ini.

Yi-Seong Gye memiliki kemampuan AOE yang sangat kuat. Dengan skill ini, Hero yang berasal dari Korea ini mampu menghasilkan damage burst tinggi hingga maksimum 5 target musuh.

Commander Legendaris ini juga punya buff damage skill yang hebat. Berkat kemampuannya ini, Dia sangat kuat ketika diposisikan sebagai Nuker.

Yi-Seong Gye bisa kamu pilih apabila kamu menginginkan Komandan dengan dengan skill AOE yang sangat kuat.


Akhir Kata

Itulah dia deretan komandan Rise of Kingdoms terkuat yang dibahas kali ini. Semoga bisa bermanfaat, terimakasih banyak sudah membaca.

Dimas

Seorang blogger yang hobi menulis artikel seputar teknologi, games, dan otomotif
Subscribe
Notify of
guest
0 Comments
Inline Feedbacks
View all comments
Back to top button

Alasan untuk Mematikan Adblock

Selamat datang di SurgaTekno - Informasi Terbaru Teknologi, Movie, Gadget dan Games. Untuk dapat mengakses konten kami, silahkan terlebih dahulu mematikan plugin Adblock. Karena di beberapa fitur tidak dapat digunakan ketika anda menggunakan Adblock.