Mau dapat tambahan uang dari nonton video? Segera instal Snack Video melalui link ini.
Games

League of Legends Cassiopeia Akan di Nerf Lewat Patch 9.2 Mendatang

Cassiopeia adalah merupakan champion bertipe mage yang memberikan damage per second dan memiliki banyak crowd control untuk membatasi pergerakan lawan. Namun dalam memainkan Cassiopeia memerlukan waktu scalling, yaitu menjadi kuat dengan seiring waktu berjalan dan sangat lemah pada di awal permainan.

Namun baru-baru ini Cassiopeia menjadi pick trending yang digunakan di bot lane, seperti pada umumnya Cassiopeia sering digunakan sebagai champion mid lane dan bot lane merupakan tempat sakral yang harus di isikan oleh ADC (Marksman). Alasan Cassiopeia sering digunakan untuk bermain di bot lane adalah untuk mencari kemenangan ketika saat melakukan tim fight, sebab ketika Cassiopeia ikut serta dalam tim fight akan membuat pergerakan musuh menjadi terbatas.

Target nerf yang diberikan oleh Cassiopeia adalah untuk mengurangi damage dan meningkatkan cooldown pada Miasma (Ability W) miliknya.

Miasma:

  • cooldown meningkat dar 18/17/16/15/14 menjadi 18/17.5/17/16.5/16
  • damage per second dikurangi dari 20/35/50/65/80 menjadi 20/30/40/50/60

Konsekuensi dalam bermain Cassiopeia bot lane adalah dirinya akan mengalami kesulitan ketika berhadapan dengan champion hard enggage dan sangat lemah dalam melakukan clear waves, sebab Cassiopeia tidak memiliki cukup banyak damage pada di awal permainan dan setiap ability pada dirinya memerlukan biaya mana yang cukup besar.

Apakah dengan adanya nerf tersebut membuat Cassiopeia kembali untuk di mainkan di mid lane? Kita tunggu saja kabar mengenai patch 9.2 selanjutnya melalui server test PBE.

Hexa

Langkah demi Langkah itu namanya bergerak #Apasih https://www.youtube.com/watch?v=-KOeQapXsx8
Subscribe
Notify of
guest
0 Comments
Inline Feedbacks
View all comments
Back to top button

Alasan untuk Mematikan Adblock

Selamat datang di SurgaTekno - Informasi Terbaru Teknologi, Movie, Gadget dan Games. Untuk dapat mengakses konten kami, silahkan terlebih dahulu mematikan plugin Adblock. Karena di beberapa fitur tidak dapat digunakan ketika anda menggunakan Adblock.