Games

League of Legends Hadirkan Login Theme Baru Untuk Menyambut Season 9

Hanya dalam hitungan berberapa hari lagi League of Legends akan menyambut pembukaan season 9 pada tanggal 24 mendatang. Dalam pembukaan awal season tersebut, divisi tier ranked akan di kembalikan seperti awal yaitu unranked, setiap semua pemain akan berlomba-lomba dalam melakukan queeu untuk mendapatkan divisi tier tertinggi yang bernama tier Challenger.

Selain itu untuk mencapai tier Challenger tersebut sangat tidak mudah, terkadang kalian harus merasakan pahitnya kekalahan dalam bermain atau mendapatkan tim yang tidak bagus karena melakukan trolling atau feeding di dalam tim. Akan tetapi ketika kalian berusaha dan terus semangat hal tersebut bukan menjadi suatu halangan.

Untuk menyambut awal season 9 yang akan di buka pada tanggal 24 mendatang RIOT Games menghadirkan Login theme screen untuk menyambut awal season tersebut. Kalian dapat melihat tampilan login screen tersebut melalui video di bawah ini.

Kalian dapat melihat 5 Champion ada di dalam video tersebut yang terdiri dari Bliztcrank, Yasuo, Irelia, Karma, dan Warwick. Selain posisi keren yang di perlihatkan oleh Karma dan Irelia, di sisi lain ada suatu hal yang sangat unik terhadap Blitzcrank, sebab melalui video tersebut visual terhadap Blitzcrank tampak sedikit berbeda dari pada sebelumnya.

Bagaiamana?, sangat keren bukan login theme screen untuk menyambut awal season 9 tersebut.

Tags

Hexa

Langkah demi Langkah itu namanya bergerak #Apasih https://www.youtube.com/watch?v=-KOeQapXsx8
Please Login to comment
Back to top button
Close
Close