Games

League of Legends Patch 9.2 Akan Berikan Penyeimbangan Pada Summoners Spell Ignite

League of Legends adalah merupakan sebuah permainan yang menggunakan fitur 5 vs 5 dan menghancurkan nexus setiap tim untuk mendapatkan kemenangan. Selain itu gameplay yang di hadirkan juga sangat menyenangkan, karena League of Legends menghadirkan fitur yang jarang sekali di sediakan oleh game lain, yaitu bernama Summoners Spell.

Summoners Spell merupakan bagian terpenting di dalam League of Legends, sebab setiap summoners spell dapat memberikan efek khusus yang berbeda ketika digunakan. Namun pada patch 9.2 mendatang salah satu summoners spell yang sering digunakan oleh role mid dan support haras, yaitu summoners spell ignite telah mendapatkan penyeimbangan pada server test PBE.

Ignite:

  • Damage berkurang dari 80-505 (55 + 25 per level) menjadi 70-410  (40+20 per level)
  • Cooldown dikurangi dari 210 menjadi 180 detik

Perubahan pada summoners spell ignite melalui patch 9.2 mendatang membuat damage spell tersebut sangat berkurang cukup jauh ketika memasuki late game, akan tetapi perubahan pada cooldown pada ignite membuat summoners spell tersebut menjadi cukup cepat dan memungkinkan akan sering digunakan ketika terjadi dalam melakukan trading damage saat melakukan laning phase.

Tags

Hexa

Langkah demi Langkah itu namanya bergerak #Apasih https://www.youtube.com/watch?v=-KOeQapXsx8
Please Login to comment
Back to top button
Close
Close