Games

Mengenal Istilah Menembak Spray dan Tapping di dalam CS:GO

Game CS:GO adalah game yang memiliki jumlah banyak peminat di dalam sebuah aplikasi Steam. Pada bulan desember lalu game yang berdiri pada tahun 2012 tersebut akhirnya menjadi Free to Play agar setiap pemain dapat menikmati dalam bermain CS:GO dan tidak perlu membayar untuk memainkan game tersebut.

Selain itu, game CS:GO juga menghadirkan fitur terbaru yaitu bernama Danger Zone yang memiliki gameplay seperti battle royale. Gaya permainan dalam bermain CS:GO memiliki sedikit berbeda dari pada FPS game lainnya, seperti saat melakukan menembak musuh.

Di dalam CS:GO untuk dalam melakukan menembak memiliki dua cara yaitu Spray dan Taps. Kira-kira apa itu menembak Spray dan Taps? Kalian dapat melihat penjelasan tersebut melalui di bawah.

1. Spray

Spray adalah menembakan peluru dengan secara beruntun tanpa harus berhenti ketika berhadapan dengan musuh, cara tersebut sangat efektif ketika berhadapan dengan musuh melalui jarak yang cukup dekat. Akan tetapi, ketika melakukan Spray, senjata kalian akan menjadi sulit untuk di control dan akan membuat tembakan tersebut menjadi tidak teratur.

2. Tapping

Tapping adalah menembakan peluru dengan secara perlahanan-lahan, alias dengan cara satu-satu. Menggunakan Tapping sangat efektif untuk menghadapi musuh memiliki jangkauan yang cukup jauh, selain itu Tapping dapat menghemat peluru tanpa harus mengeluarkan banyak peluru.

Spray dan Tapping memiliki keunggulan masing-masing dan memerlukan waktu yang tepat untuk di gunakan ketika berhadapan dengan musuh. Jadi pilihlah cara menembak yang tepat ketika sebelum menghadapi musuh kalian ketika bermain game CS:GO.

Tags

Hexa

Langkah demi Langkah itu namanya bergerak #Apasih https://www.youtube.com/watch?v=-KOeQapXsx8
Please Login to comment
Back to top button
Close
Close

Adblock Detected

Please consider supporting us by disabling your ad blocker