Mau dapat tambahan uang dari nonton video? Segera instal Snack Video melalui link ini.
Games

Nama Wonderkid Football Manager 2019

Sepak bola adalah olahraga paling banyak diminati oleh masyarakat di seluruh dunia. Tak hanya disukai oleh orang Eropa dan Amerika Latin saja, masyarakat Indonesia juga dikenal sangat gila bola.

Main bola tidak hanya bisa dilakukan di dunia nyata. Tapi kalian juga bisa main bola dalam bentuk games, kabar baiknya kini ada banyak sekali game bola yang bisa dimainkan dengan smartphone, PC, dan console.

Jika kalian sudah bosan dengan game bola seperti PES dan FIFA, sepertinya kalian bisa mencoba untuk main game Football Manager 2019.

Game Football Manager 2019 akan menguji bakat kalian dalam mengatur strategi dan meracik formasi supaya bisa menjadi pemenang dalam setiap laga yang tim hadapi.

Bukan itu saja, kalian juga harus cerdik dalam membeli pemain yang tepat dengan strategi permainan yang kalian inginkan.

Pemain di game Football Manager 2019 ada banyak banget. Tidak heran jika banyak gamer lain yang bingung ketika hendak merekrut pemain baru.

Apabila tim kalian masih baru dan tidak punya banyak dana untuk membeli pemain bintang, kalian bisa mempertimbangkan untuk membeli pemain wonderkid Football Manager 2019.

1. Penjelasan Tentang Wonderkid Football Manager 2019

Jika teman-teman pecinta sepak bola, pasti klaian sudah tidak asing lagi dengan istilah wonderkid. Seperti namanya nih, wonderkid adalah pemain muda berbakat yang diprediksi akan menjadi bintang di masa depan.

Di tahun 2021 ini, ada banyak sekali wonderkid sepak bola digadang-gadang akan menjadi pengganti superstar sepak bola seperti Cristiano Ronaldo dan Lionel Messi.

Dua nama wonderkid yang paling populer di daratan Eropa saat ini adalah Erling Haaland dan Kylian Mbappe. Ada juga Bukayo Saka dan Gabriel Martinelli yang juga diprediksi akan bersinar di kompetisi sepak bola Eropa.

Indonesia juga punya wonderkid sepak bola pada diri Egy Maulana Fikri, Beckham Putra, Bagus Kahfi, dan Syahrian Abimanyu.


2. Alasan Mengapa Harus Merekrut Wonderkid Football Manager 2019

Teman-teman yang masih pemula dalam memainkan game Football Manager 2019 pasti mencari-cari alasan mengapa kalian wajib merekrut wonderkid Football Manager 2019.

2.1. Harga Beli Murah

Seperti yang saya jelaskan pada paragraf ke 8. Membeli wonderkid Football Manager 2019 bakal cocok banget untuk teman-teman yang masih baru membangun tim.

Karena kondisi finansial yang pas-pasan dan tidak memungkinkan untuk membeli pemain bintang, kalian wajib banget untuk mempertimbangkan membeli pemain wonderkid.

Pemain wonderkid Football Manager 2019 harganya murah-murah. Meski harganya murah, jangan remehkan kualitas nya. Jika kalian berhasil memolesnya dengan benar, mereka akan bisa menjadi tulang punggung tim kalian untuk meraih kemenangan.

2.2. Bisa Berkembang dengan Cepat

Berlabel wonderkid tentu menandakan bahwa pemain ini memiliki banyak bakat yang terpendam.

Oleh karena itu skill pemain wonderkid bisa berkembang dengan pesat dalam waktu yang cepat.

2.3. Harga Jual Kembali Mahal

Apabila kalian butuh dana besar untuk membeli superstar seperti Ronaldo, Messi, Ibrahimovic, dan sebagainya. Kalian bisa berinvestasi dengan mengembangkan pemain wonderkid.

Biasanya jika pemain wonderkid sudah matang, harga jualnya bisa berlipat-lipat ganda. Dengan keuntungan besar ini, kalian bisa membeli pemain superstar idola.

2.4. Bisa diandalkan Untuk Jangka Panjang

Pemain wonderkid rata-rata berusia 17-20 tahun. Karena usianya masih muda, kalian bisa menggunakan tenaga pemain muda berbakat ini dalam tempo yang lama.

Biasanya pemain sepak bola bisa berkarier hingga berusia 35 tahun. Jika kalian membeli pemain wonderkid dibawah 20 tahun, kalian bisa mengandalkan nya selama 15 musim kompetisi.

Update: Butuh nama wonderkid untuk Footbal Manager 2020 ? Kamu dapat mendapatkan update namanya disini.

3. Daftar Wonderkid Football Manager 2019

Tertarik untuk merekrut wonderkid Football Manager 2019? Silahkan simak nama-nama wonderkid terbaik yang SurgaTekno rekomendasikan dibawah ini.

3.1. Kiper

Pertama-tama saya akan memberitahukan nama-nama wonderkid kiper yang ada di game Football Manager 2019. Selain ada Gianluigi Donnarumma, masih ada lagi beberapa nama kiper lain yang tidak kalah berbakat.

Nama Usia Klub
Gianluigi Donnarumma 19 tahun AC Milan
Alban Lafont 19 tahun Fiorentina
Gazin Bazunu 16 tahun Shamrock Rovers
Andriy Lunin 18 tahun Real Madrid
Christian Frucht 18 tahun Bayern Munchen

3.2. Bek

Selain kiper, kalian juga patut mempertimbangkan untuk merekrut wonderkid Football Manager 2019 yang berposisi sebagai bek, berikut nama-namanya.

Nama Usia Klub
Matthijs de Light 18 tahun Ajax Amsterdam
Dayot Upamecano 19 tahun RB Leipzig
Alessandro Bastoni 19 tahun Inter Milan
Reece Oxford 19 tahun West Ham United
Malang Sarr 19 tahun OGC Nice
Trent Alexander-Arnold 19 tahun Liverpool
Diogo Dalot 19 tahun Manchester United
Alexis Saelemaekers 18 tahun Anderlecht
Achraf Hakimi 19 tahun Real Madrid
Josha Vagnoman 17 tahun Hamburg SV
Josh Tymon 19 tahun Stoke City
Gian-Luca Itter 19 tahun VfL Wolfsburg
Luca Pellegrini 19 tahun AS Roma
Juan Miranda 18 tahun Barcelona
Goncalo Costa 18 tahun Sporting CP

3.3. Gelandang

Di game Football Manager 2019 ini, juga ada banyak wonderkid yang berposisi sebagai gelandang bertahan dan gelandang serang, berikut daftarnya.

Nama Usia Klub
Sandro Tonali 18 tahun Brescia
Arne Maier 19 tahun Hertha Berlin
Claudio Gomes 17 tahun Manchester City
Maxence Caqueret 18 tahun Olympique Lyon
Florentino Luis 18 tahun Benfica
Sergio Gomez 17 tahun Borussia Dortmund
Ryan Gravenberch 16 tahun Ajax Amsterdam
Lee Kangin 17 tahun Valencia
Mickael Cuisance 18 tahun Borussia Monchengladbach
Gedson Fernandes 19 tahun Benfica
Joao Felix 18 tahun Benfica
Kai Havertz 19 tahun Bayer Leverkusen
Phil Foden 18 tahun Manchester City
Pelayo Morilla 16 tahun Sporting Gijon
Elias Abouchabaka 18 tahun RB Leipzig

3.4 Winger

Kylian mbappe adalah salah satu wonderkid terbaik yang berposisi sebagai Winger. Selain mbappe, masih ada beberapa nama lain yang skillnya nggak kalah keren.

Nama Usia Klub
Kylian Mbappe 19 tahun Paris Saint-Germain
Exequiel Palacios 19 tahun River Plate
Ferran Torres 18 tahun Valencia
Marquinhos Cipriano 19 tahun Shakhtar Donetsk
Oliver Batista Meier 17 tahun Bayern Munchen
Rodrygo 17 tahun Real Madrid
Vinicius Junior 17 tahun Real Madrid
Jadon Sancho 18 tahun Borussia Dortmund
Paulinho 17 tahun Bayer Leverkusen
Antonio Marin 17 tahun Dinamo Zagreb

3.5. Striker

Sedang ingin merekrut striker wonderkid Football Manager 2019? Silahkan pertimbangan nama-nama yang akan saya sebutkan dibawah:

Nama Usia Klub
Pietro Pellegri 17 tahun AS Monaco
Fabio Silva 16 tahun FC Porto
Amine Gouiri 18 tahun Olympique Lyon
Fiete Arp 18 tahun Hamburg SV
Abel Ruiz 18 tahun Barcelona

Akhir Kata

Nama-nama wonderkid football manager 2019 sudah disebutkan dengan lengkap. Selanjutnya kalian bisa merekrut Wonderkid sesuai dengan kebutuhan. Terimakasih sudah membaca, semoga bermanfaat.

Adya Razan

Seorang blogger yang hobi menulis artikel seputar teknologi, games, dan otomotif

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Back to top button

Alasan untuk Mematikan Adblock

Selamat datang di SurgaTekno - Informasi Terbaru Teknologi, Movie, Gadget dan Games. Untuk dapat mengakses konten kami, silahkan terlebih dahulu mematikan plugin Adblock. Karena di beberapa fitur tidak dapat digunakan ketika anda menggunakan Adblock.