Mau dapat tambahan uang dari nonton video? Segera instal Snack Video melalui link ini.
Games

Patch 9.2 League of Legends Hadirkan Loading Screen Baru

League of Legends telah banyak sekali mendapatkan perubahan melalui feedback yang di dapatkan dari seluruh komunitas, kemudian sebuah feedback yang di terima tersebut di ubah menjadi sebuah patch yang akan di test terlebih dahulu melalui server PBE. Patch yang diberikan tersebut bertujuan untuk memberikan keseimbangan di dalam League of Legends agar permainan dapat berjalan lancar atau tidak terlalu over power terhadap suatu champion dan item.

Hari demi hari RIOT Games telah bekerja keras dan menerima seluruh feedback yang mereka dapat dari seluruh komunitas, dengan adanya feedback tersebut, dapat membuat League of Legends menjadi lebih baik lagi dan memiliki sebuah fitur-fitur yang menarik ketika memainkan game tersebut. Baru-baru ini RIOT Games berencana ingin melakukan perubahan pada loading screen agar tidak terlalu bosan saat menunggu masuk ke dalam sebuah permainan.

Inilah perubahan yang akan di dapatkan pada loading screen melalui patch 9.2 mendatang.

Selain mendapatkan sebuah update version mengenai tampilan pada loading screen berberapa fitur tambahan seperti text chat dan open mic saat di dalam loading screen juga akan di tambahkan, akan tetapi fitur text chat dan open voice ketika berada di dalam loading screen tersebut masih dalam tahap perencanaan. Semoga dengan adanya  rencana tersebut dapat membuat tidak menjadi bosan saat menunggu loading screen sebelum memasuki ke dalam permainan.

 

Hexa

Langkah demi Langkah itu namanya bergerak #Apasih https://www.youtube.com/watch?v=-KOeQapXsx8
Subscribe
Notify of
guest
0 Comments
Inline Feedbacks
View all comments
Back to top button

Alasan untuk Mematikan Adblock

Selamat datang di SurgaTekno - Informasi Terbaru Teknologi, Movie, Gadget dan Games. Untuk dapat mengakses konten kami, silahkan terlebih dahulu mematikan plugin Adblock. Karena di beberapa fitur tidak dapat digunakan ketika anda menggunakan Adblock.